Saturday, May 10, 2008

Sushi lagi, lagi-lagi sushi



Berbekal SMS dari sahabat saya,

Ronnnnn gw ngidam sushi hari iniiiiii

-ancasyah-


Sore kemarin sepulang dari kantor di daerah Permata Hijau saya Hijau saya langsung melesat ke Plaza Indonesia. Ke Sushi Tei.

Karena di situlah kami membuat janji untuk menunaikan rencana yang sempat tertunda, yaitu makan sushi di Sushi Tei. Sebetulnya hari Rabu lalu saya, Anca dan teman kuliah saya Fiki, sudah merencanakan untuk menikmati Sushi di Sushi Tei Plaza Senayan. Hanya saja berhubung mendadak Anca sakit, akhirnya rencana diundur (tapi Fiki rupanya lanjut ke Sushi tei sendirian).

Saya dan Anca emang doyan sekali sama yang namanya sushi. Walaupun banyak yang tidak menyukai sushi, tetapi bagi kami it's one of the best food ever created! Hehehe..

Makanya, kami sepakat bahwa paling tidak sebulan sekali kami harus makan sushi. Kenapa sebulan sekali?? Well, karena harganya lumayan bikin kita harus merogoh kantong agak dalam lagi. Kebayang kalau seminggu sekali, bisa-bisa di tengah bulan kita cuma mampu beli makan nasi ama garem aja, hehehe. Tapi kami setuju kalo it's very very value for money.

Oh iya, rencananya next month kita mo coba makan sushi di tempat lain (selama ini kita makannya di Sushi tei melulu). Atas saran sana-sini sih kami dianjurkan mencoba all you can eat di Poke Sushi (Hotel Crowne Plaza). Menggoda sekali, sayang harganya lumayan bikin deg2an... yah diatas 100ribuan lah per orang. Tapi dari semua penggemar sushi yang saya tanyakan, hampir seluruhnya menyarankan saya supaya mencoba Poke Sushi. Katanya sih harga tersebut sangat worthed mengingat sushi-nya enak-enak dan kita bebas memilih sushi apa saja sampai yang termahal sekalipun.

Hmm... Liat ntar deh...

3 comments:

Anonymous said...

sushi lagiiihhhh???

gak doyan ronn, tapi klo ditraktir hayuuuu... hahahaha...

Ronn said...

kan udah dibilangin klo disitu juga jual makanan jepang lain selain sushi...

Anonymous said...

semalem baru mam sushi..
ada rencana sama aldi, mencoba penawaran diskon 50% poke sushi d PIM pake niaga naster. hihihihi