Friday, May 09, 2008

Menulis Malam, Menulis Menyenangkan

Udah menjelang jam satu malem nih, udah ngantuk tapi belom mau tidur.. akhirnya online aja deh, sekalian nge-upload lagu pesenan orang dan nyicil kerjaan.

Mau cerita apa yah? Kayaknya yang seneng-seneng aja deh, soalnya masih agak sedikit syok mengetahui kalau latihan nyanyi buat roadshow (dengan belasan lagu) cuma seminggu sekali.. hiks. Padahal suara gw kan susah panasnya... pake solar sih... Banyak lagu yang gak gw kuasai pula. *Ayo jangan menyerah!!! SEMANGATT!!!*



Hmm...


Well... agak excited menyambut Jumat besok, soalnya tomorrow will be my last day bekerja di Exhibition Organizer tempat gw bekerja beberapa bulan terakhir ini (senang sekali menjadi teman baik dengan kalian: Dayat, Shinta). Akhirnya setelah 3 tahun, gw berhasil juga keluar dari "jerat" industri MICE (gw sempet khawatir jangan-jangan bakalan ampe tua di bidang MICE yang sebetulnya tidak begitu gw sukai ini).

Yeap.. mulai next week gw akhirnya berhasil menjadikan menulis sebagai mata pencaharian utama (untuk kedua kalinya)!!!!! Yaaay!!! *gw yakin pasti banyak yang heran kok nih orang bisa-bisanya makan dari nulis, padahal nulis blog aja masih acak-acakan gak karuan, hehehe*

Trus ada berita gembira lagi, seorang ibu pemimpin redaksi dari sebuah majalah anak-anak yang cukup terkenal di Indonesia (hehehe, amien) tadi sore melalui YM "nembak" gw untuk menjadi kontributor tetap untuk rubrik baru di majalah tersebut. Berarti sekarang gw udah resmi menjadi kontributor tetap untuk dua buah majalah dengan segmen yang sangat berbeda, satu majalah film dan satu majalah anak-anak

Masih lanjut dengan berita baik, temen gw waktu di Cinemags dulu yang sekarang udah menetap di Jerman, Joan Mack, dalam hitungan jam akan melahirkan anak pertamanya *nama si baby ampe dibikinin polling loh di website pribadinya, kreatif!*. Hebatnya lagi, saking emang naluri jurnalis, udah menjelang kelahiran aja dia masih sempet-sempetnya posting blog yang mengharukan banget (klo mo baca klik disini). Good luck with the delivery, Jo!

Apalagi yah? Perasaan tadi banyak deh yang mau diceritain. Kok tiba-tiba jadi nge-blank...

Ya udah deh itu dulu, soalnya udah jam satu dan gw belum ngerjain surat pengantar proposal sponsorship pesanan sebuah Choir berinisial UP (halah sok misterius) yang akan mengadakan tur ke Austria dan Ceko pada bulan Juli-Agustus nanti.

Buset.. mo tidur jam brp nih?

*) Photograph by Anca

5 comments:

Anonymous said...

imron,
congratz yaaaa :)

wiemz said...

kalo nama bekennya pas lagi tur internasional inisialnya jadi PCUC :p

Ronn said...

Fiki: Makashi fik...

Wiemz: temen lo tuh mam... :P

Anonymous said...

kerjaan baru dimana Ron?

on photo: "a, leuwi panjang nyak :D" baju merah angkot merah klo dibandung cicaheum - leuwipanjang :D

Ronn said...

wakakaka... belegug siah bit..

eta di kawasan Kota!