Monday, April 07, 2008

Obrolan ga penting di sore yang hectic

Bermula dari YM

Ronn: Deni sekarang gondrong loh. Liat infotainment gak? Kan dia diinterview.
Jejep. Hah?? Masa?!?! Kok gw ga liat? Gw padahal nyari-nyari dia di berita kawinan-nya Anggi. Pasti gw nonton infotainment yang salah.
Ronn: Kayaknya gitu jep.. Makanya nonton Silet dong, hak hak hak.... :))
Jejep: Geuleuh yah suami adeknya si Deni, meuni sok bule.
Ronn: Emang si Habibi itu tinggal di Inggris bukan? Bentar, gw tanyain duu...

Pindah ke Gtalk

Ronn: Deeeeen!!!!!!
Deni: Oi! ada apa ron?
Ronn: Adek lo cakep yah jadi penganten... hehehe.... Btw, si Habibi-nya itu kerja apa sih dia di Inggris?
Deni: jadi Polisi, sekalian kuliah?
Ronn: Haah? Emang bisa orang Indonesia jadi Scotland Yard?!
Deni: Dia udah 15 tahun di UK, udah jadi WN UK. Bukan Scotland Yard, tapi tim buru sergapnya. Klo Scotland Yard kan detektif. Kapan lo mo ke rumah gw? Katanya mo nengokin anak gw?
Ronn: Ouwww... IC. Ntar deh den, gw ajakin anak2 yang lain. Otreh??! Well, selamat yah ke si Anggi.. Lo bakal punya ponakan Arab dong, hehehe

Ke YM lagi

Ronn: Jeph.... Jadi si Habibi itu... (mengulangi penjelasan Deni ke gw)
Jeph: Ah tetep aja geuleuh. Temen gw dari kecil di US juga klo ngobrol ama gw pake bahasa Indonesia!!


5 comments:

v1rzh4 said...

mampir kesini lagi oom... postingannya sama kayak yang kemarin diacak2 winstoners :p

*baru nyadar... belahan dada Angie rendah bener :p*
*ngebayangin gaya bercerita Jejeph yang penuh semangat :D*

Ronn said...

Not again!

Unee.Adisti said...

hahahahaahah !!.. saya tadi baru liat mereka lhooowww..di ceriwis...hahahaha... awalnya saya liat si "bibie" ituh cukup "loetjoe" apalagi dengan logatnya yang british abesss (saya suka aja dgn logat orang british..walau suka muncrat kemanah2).Waktu si bibie ituh bilang,
"Yea...I'm pretty cranky.." elehh..menggemaskan.
Tapi,lama2 ditonton..kok agak bikin gelisah ya...kecup2 di depan kamera *ga sadar disorot kali ya*..

Tapi intinya...kalo ga nonton ceriwis itu,saya ndak tau kalo si angie itu.......udah......ga virgin lagi.nguhanguhanguha....

Ronn said...

eh... maksudnya gak virgin lagi????! kan emang udah married bukan...

Unee.Adisti said...

Hegh !. Ya eyalahhh..maksudnya ya begitu ituh. Si "Bibie" itu yang menghilangkan perawan si "enji".halah..dibahas. hakhakahak....