Wednesday, October 24, 2007

Foto yang bikin rusuh itu...

Gara-gara foto ini saya pajang di primary headshot-nya friendster, semua orang langsung komentar... ada yang pro dan banyak yang kontra, hehehe. Padahal niatnya cuma buat lucu-lucuan aja (emang ada yang salah yah sama foto itu?) . Tapi tetep... this is one of my favourite pic

Foto ini diambil di The Westin Resorts, Nusa Dua pada suatu malam sekitar pukul 1 atau 2 malam WITA saat PATA Travel Mart kemarin. Ceritanya saya baru balik dari undangan Rendezvous on the Clift di Nikko Hotel. Berhubung temen sekamar saya masih jauh di belakang, akhirnya ketika menyadari bahwa saya berjalan di lorong hotel seorang diri, naluri narsis saya pun kambuh.


Jeprat jepret sendirian dengan kamera handphone menjadi terasa mengasyikan. Apalagi didukung oleh interior hotel yang unik, termasuk hiasan dinding ini....

5 comments:

imgar said...

gua termasuk yang kontra ya dulu..? :D

Ronn said...

iya yah? sudah lupa tuh... *huh!*

Joan said...

Bagus, menurutku sih. Nggak kelihatan hasil motret sendiri, hehehe.

goiq said...

waaahhh bagus ronn potonya....

semol said...

hehehhehe..

kurang hot.. yang lebih kontroversi lagi donnggg