Monday, September 03, 2007

Tes Tes

Berhubung lagi agak santai, jadi ceritanya hari ini saya iseng-iseng ngacak-acak template blogger saya. Voila... inilah dia.

Hasilnya lebih bagus dilihat melalui mozilla firefox. Secara pribadi saya suka tampilannya, tapi kok rasa-rasanya jadi lebih berat ya daripada yg sebelumnya *secara yg sebelumnya udah berat banget*.

Well, klo banyak yang protes kan tinggal balik ke template lama (untung disimpen).

Whaddayathink??

4 comments:

Tatz said...

lebih profesional...hehehe..[apaan sihh]

padet, memaksimalkan space yg ada..

Ronn said...

padat kaya gw maksudnya???

Tatz said...

hahahaha...dont be so sensitive..
kek yang g engga aja..hehe..

btw, di gue juga aga lama loadnya...padahal gak banyak gambar..

Ronn said...

hmmmm....