Wednesday, April 25, 2007

First Time Rockin'

I'm not into a rock concert. I like some rocks/punks/alternatives/whatever. Tapi kalau untuk menonton konsernya... hmm... i'll think twice. I prefer nonton konser yang tidak terlalu hingar bingar. Selain Soundrenaline I dan Soundrenaline II, saya tidak pernah menghadiri sebuah konser artis rock tertentu. Pengennya nonton konser The Beatles, tapi dah gak mungkin, hehehe. Hingga malam tadi:




Ms. S: Ron, temenin S nonton Good Charlotte yuk, S punya tiketnya.
Me: Hmm... I'm not that into Good Charlotte, ajak B aja gih. Dia kan demen banget band-band kaya gitu.
Ms S.: Well... wait i'll ask first.
Me: Okay

5 minutes later

Ms. S: Okay, it's me, you and B. Gimana, deal?
Me: Yakin kita dapet free ticket?
Ms. S: Gw kalo ngajak selalu pasti say...
Me: Deal! But i assure you that i'll be very out off the
dresscode. Abis dadakan sih.

Setelah dijemput di kantor, meluncurlah saya, Ms. S dan Mr. B ke Tennis Indoor Stadium-yang-sound-nya-jelek-tapi-entah-kenapa-selalu-dipakai-sebagai-venue-konser.
Pake acara muter-muter lapangan parkir Senayan dulu, kami pun tiba. Baru saja turun dari taxi, Ms. S langsung dihampiri salah satu panitia dari www.amild.com yang ingin mengambil gambarnya dan mewawancarainya *kok kita nggak sih? hiks!*.

The Anthem baru dimainkan ketika kami masuk. "Ooh.... gini toh suasana dalam gedung konser rock?", begitu ujar saya dalam hati. Maklum, selama ini ngebayangin konsernya Slank atau band rock lokal yang beberapa oknum penontonnya rusuh-rusuh. Di konser ini I can feel the energy in the air. Semua orang sangat bersemangat. Dan tak seperti dugaan saya, yang datang kebanyakan tampak terawat dan "cakep-cakeeeeeeeep!!!", kata Mr. B. Bahkan banyak juga anak-anak kecil (seumuran SD) berkeliaran ditemani orang tua mereka *yang ini sangat diluar dugaan saya*.

Meskipun hanya tak lebih dari 5 lagu Good Charlotte yang familiar di telinga saya, tapi excitement saya malam tadi cukup untuk membuat saya berlonjak-lonjak dan berteriak-teriak layaknya penggemar rock sejati (btw jangan kaget ya, i always want to be a rockstar, or at least look like one, hahaha. Gmn Jo, Med.... jadi nggak nih? *wink*).

Begitulah pengalaman my very first rock concert *Soundrenaline gak usah diitung!*. Dan ga tanggung-tanggung... it's Good Charlotte (Ooh... itu yah tunangannya Nicole Richie *tunjuk Joel Madden*). Thanx for the experience Ms. S. Next: BoyzIIMen Concert this May? Hahaha *ngelunjak*.

Oh iya, sekedar info tambahan... baik Ms. S dan Mr. B yang nge-rock abis ternyata juga sama buta-nya tentang band yang satu ini sama seperti saya, heuehuehuehue. But one thing for sure, we had a great time.

6 comments:

Azhar said...

gw kirain temen lo penggila good charlotte ampe dibela2in nonton....

eh ternyata eh tenyata....

kalo punya tiket lebih suruh telpon gw aja wahaha

Ronn said...

Iya... kemaren kita bertiga tampak paling ga apal lagu2nya, hehehehe..... tapi bagus juga Good Charlotte, hr ini lgs ngedonlot bbrp lagu neh...

Darkpuccino™ said...

like soldiers... march on...
bagus tuh lagunya...

Anonymous said...

joel ninggalin hillary duff buat jadian ma nicole richie..

bodoh ya si joel..

piss ah..

Ronn said...

Mr. Cappucino: Hah?? yg mana tuh???


Rime: Setuju!!! Bodohnya dia itu.... pasti dia pas mutusin Hillary belom pernah liat video klip Hillary yg baru, heuehuheuehueheueh. She's gorgeous!

aLps said...

bilangin sama ms. s (kok s siyyy?? bukannya ms. c ???)

kalau boyzIImen bisa ditambahin 1 tiket ekstra gk?? hihihihihi...

g langsung cancel semua acara deeeeeeeehhhh....even 5 menit sebelum acara g pasti langsung capcus..