Monday, April 30, 2007

Banzaiii!!

13 comments:

Si Jagoan Makan said...

halahh bang ronn..ngeri banget..tuh yang merah apaan? darah kotor ya..

Ronn said...

Bukan darah kotor. Otaknya yang kotor, heheheeh

Anca Syah said...

ih apaan tuh ron ? lagi diapain ???

indah said...

asli ron,
ngeri banget gambarnya....
tapi badan jadi enakan kah?

Ronn said...

Anca: Lagi buang dosa bang, hehehe.

Fiki: Yeap... besoknya gw ampe kesiangan banget ke kantor saking lelapnya tidur, hehehe

Mysyta said...

Ronn!
Jangan pernah lakukan itu lagi!
Secara estetika, punggung lo jadi tak sedap dipandang mata.

Ronn said...

Siit,,,, dalam seminggu gw udah bisa pamer punggung lagi di kolam renang. tenang aja, ini bukan yg pertama kok..... Amazingly tak berbekas!!

T A T A R I said...

rooonnn...
darah lu kotor banget ya??
gw maklum kok soalnya otak lu juga kotor
hihiihihi
*sodorin ronn cewek*

Joan said...

*merinding ngeri*

Udah sembuh kan, Ron?

Ronn said...

Tari: Ah boong, kemaren di Plangi ceweknya gak ada tuh...

Joan: Gak sakit Jo.... :)

goiq said...

kalo di palembang itu namanya di canduk. gw udah kenal yg namanya canduk dari waktu gw masih sd. cuma kalo dulu medianya pake gelas, minyak sayur dan lilin... hasilnya ??? lebih hangat... itu tujuannya untuk buang angin.. tapi efek sampingnya bikin pori-pori jadi besar... bekas merah-merah yang di timbulkan bisa hilang dalam seminggu...

dodY said...

tetep deh! gw ga bakal mau yg beginian!

Ronn said...

Goiq: Yang ini mah keluarnya darah bang, bukan angin :)

dody: coba dulu mas!!!!!!!!