Monday, February 12, 2007

My name on it!

Spoiler alert!! Artikel dibawah ini mengandung hawa narsisme yang bisa menyebabkan serangan jantung, gangguan kehamilan dan janin serta impotensi.

Setelah lebih dari empat bulan tidak membaca nama sendiri tertulis di sebuah media cetak, rasanya kangen juga. Hingga tiba-tiba sebulan yang lalu tawaran itu muncul melalui sebuah SMS yang saya terima dari editor free magazine yang khusus membahas film-film festival:
"Ron, masih mau nulis nggak? Klo mau, do you want to write reviews for our magazine? Interested?"

Tanpa pikir panjang saya samber saja langsung tawaran itu dan.... Tererereeet tereeeet!! Awal tahun ini saya kembali melihat nama saya muncul di sebuah majalah, tepatnya majalah Mu-Phi edisi Januari. Disitu saya me-review sebuah film produksi bersama Kanada-India yang berjudul Water.


Ternyata, walaupun skala majalahnya jauh lebih kecil dibanding dengan majalah tempat saya bekerja sebelumnya, tapi saya mendapat excitement yang sama besarnya saat membaca nama yang indah itu bersandar dengan anggunnya di akhir artikel *hehehehe*



Once, a friend of mine said: "Keep a hobby as a hobby, never a job" yang kurang lebih maksudnya: mendingan hobi tetep dijadiin hobi, jangan jadi pekerjaan. Saya pikir-pikir bener juga pendapat dia, soalnya saya tidak mau kalau sampai hobby yang seharusnya menyenangkan menjadi sesuatu yang membuat saya stress karena menjadi beban pekerjaan.

My name is Imron, i have a great interest in movie, music, book and writing. My recent job is in an organizer field (PR Division) . I watch movies, read books, sing/listen music write in my spare time as a refreshment and the best way to indulge my tired brain n mind.

8 comments:

mutiara nauli pohan said...

my name is uli hehehe :p
salut ronn
keep up d good work

Joan said...

Makan-makan!

Younoez said...

eh, majalah muphi udah pernah baca gue... wah, kapan lagi mo nulis?? ntar pasti gue baca deh

Younoez said...

wah, pengen baca ulasannya ronn... ayoo nulis lagi

ule said...

hai, selamat ya!

T A T A R I said...

TOP deh temanku satu ini
top narsisnya maxudnyah
hihihi

Anca Syah said...

Hi..Bro..
I am Salute and proud of You, keep on the good work..
MM, tar gw minta MUPHI nya lagi ya..

Angie said...

sslamett yaaah :))))