Friday, December 29, 2006

Yell at the Internet

Aaaaaaaaaaaaargh!!!!!!!!!!!!! <---- Ya.. itulah teriakannya...

S**KS!!!

adalah satu-satunya kata yang mampu menggambarkan kondisi internet beberapa hari ini. Emang bener kata pepatah: "You don't know what you've got till it's gone". Generasi yang hidup sekarang ini baru menyadari betapa tergantungnya mereka pada internet setelah internet-nya ko'it. Dalam sebuah percakapan di ruangan Mbak Ika (my PR Manager):

Mbak Ika (MI): Duuh... kacau nih internet mati, kerjaan jadi terhambat semua. Mulai dari koordinasi dengan media-media luar, sponsor-sponsor luar

Me: Iya mbak... hari ini saya kan nungguin draft kontrak sponsorship plus logo dari Internet Multifeed Japan.

MI: Padahal jaman dulu sebelum ada internet, semua urusan lancer-lancar aja tuh. Even-even segede Olimpiade jaman pra-internet juga sukses diselenggarakan tanpa fasilitas internet, e-mail dan segala macem. Kita sekarang udah ketergantungan akut sama internet nih.

Me: Padahal teknologi kan dibuat untuk memudahkan manusia ya mbak, eh... klo udah kejadian kaya gini, teknologi malah bikin kelabakan.

MI: Bukan itu aja lo ron, jaman belon ada HP, kita klo mau janjian di mana aja ... pasti ketemu. Coba sekarang... Bentar-bentar sms atau nelpon "posisi skrg dmn?" "gue tunggu di toko buku ya lima menit lagi?". Begitu ga bawa HP atau lagi lowbat, beuh... semua kelabakan!!

Me: *manggut-manggut*



PS: Buat kawan saya yang mulai menunjukkan ketergantungan terhadap PDA-nya... Ya, kamu!!! Waspadalah!!!

2 comments:

Anca syah said...

hmmm, iya tuh emang teknologi bikin gw addicted

"ca, hari ini loe ada acara ga k ?
wait..
click click...
oh gw gak ada acara tanggal itu, tp kalo hari lain gw g bs acara gw dah padet"

wait click click
Eh gw bs kok tapi tangal segini and jam segini

Esoknya

NEKK...PDA gw ketinggalan...

Matee gw...gw ga k tau schedule gw hari ini ngapain aja ????

Ronn said...

Hey Mr. Well-scheduled !!! :D

Have you set a date for my next bekam???