Friday, December 29, 2006

The Best Meeting Point

Jakarta, 28.12.06

Evidence 1:
Anca (Blogger, Kary. Swasta): "Jamron... kayaknya ketemuannya gak jadi di EX, di Plangi aja yah, soalnya sekalian mo cari sepatu... sepatu gw robek euy.

Evidence 2:
Chip (Editor Majalah Film): "Ron, kita mau ngumpul-ngumpul di Plangi. Ikutan ya? Lo belom dapet yang edisi Nomad kan? Sekalian gw bawain"

Evidence 3:
Jhajha (Blogger, Kary. Swasta): "Utukki-nya gw bawain ntar yah abis kerja. Dimana?? Plangi?"

*all in one day *

Kesimpulan: Ternyata Plangi emang bener-bener the best meeting point. Ga peduli ada yang bilang kalo Plangi dah mulai kaya ITC, dah terlalu crowded, kurang eksklusif, dan sebagainya dan sebagainya… tetep aja, emang paling enak janjian ketemuan disana. Gampang dicapai dari mana-mana.

4 comments:

Anca Syah said...

Yupp walaupun Semanggi udah mirip ama ITC. Tetep aja "this is th best meeting point"

*scr ada soho nya*

RoSa said...

emberrr!!!i really luv Plangi!!!reachable banget sihhh.....kagak salah emang tuh developernya bikin motto :D

v1rzh4 said...

huehuheuhe...
dan karena kebodohan gw bukunya sukses tertinggal di kantor gw di kemang sana ya ronn...
maapppp....

at least dr pertemuan kita membuahkan hasil satu sweater ijo garis2 putih buat gw yang dibeli pake centro membercard elu, makasihhhhhhhhhh ronn :)

Ronn said...

Anca: dan jangan lupa nca.... dekat sekali dengan kantor kita, hehehehe

Rosa: Kapan bu kita ketemuan???

Virzha: *getok-getok JHajha gara-gara lupa bawain buku*