Sunday, October 29, 2006

Again and again

Gara-gara membeli kaos bertuliskan LISTEN ALCOHOL DRINK MUSIC, terlintas dipikiran saya tentang lagu-lagu yang akhir-akhir ini sering saya dengarkan (ga nyambung yah?). Ada banyak lagu yang saya dengarkan akhir-akhir ini, baik di televisi maupun di radio dan CD, but these are only a few songs that i currently listen over and over and over...

ALL I ASK OF YOU (Gerard Butler & Emmy Rossum)
Dulu ada yang seneng banget sama lagu ini. Saya sendiri baru sebulan terakhir ini mendengar OST film Phantom of THe Opera ini (basi yah?). Akhirnya setelah berpuluh-puluh kali saya putar berulang-ulang, kini saya sudah lumayan menghapalnya dan masih merinding tiap mendengarnya.

OFFICIALLY MISSING YOU (Tamia)
I love its catchy tunes and her puffy voice. I'm officially missing you...

THE BLOWER'S DAUGHTER (Damien Rice)
Langsung suka aja ketika pertama kali denger. I get all the emotions of this song. Apalagi jadi soundtrack film Closer... tambah keren aja.

WAITING (The Adams)
Ini adalah salah satu local indie band yang saya suka. Lagunya enak-enak dan lain dari band-band Indonesia kebanyakan. Waiting adalah soundtrack Janji Joni.

AVE MARIA (Il Divo)
Surprised?!!? Actually, versi Celine Dion jauh lebih menggetarkan dan magical, tapi sayang, saya hanya punya versi Il Divo dan Jessica Simpson. Masa Jessica Simpson sih??

I WRITE SINS NOT TRAGEDIES (Panic at the Disco)
Pertama kali, saya terkesan oleh klipnya... and then... rupanya iramanya sangat enerjik dan enak ditelinga saya.





TAK PERNAH MENYESAL (Anang & KD)
Baca deh liriknya... jelas banget kan kalo lagu ini tentang saya? Hahaha.... hiks!

0 comments: