Wednesday, August 02, 2006

Enter the Cinema Paradiso


Temans...

Sudah dua bulan lamanya saya berhenti menulis tentang hal-hal yang berbau film di majalah some-of-you-know-what. Dipikir-pikir kangen juga untuk berbagi dan menulis tentang segala sesuatu mengenai perfilman dunia (khususnya Hollywood). That's why, untuk mengakomodir my buried passion tersebut, saya akhirnya memutuskan untuk membuat blog Enter the Cinema Paradiso <--- klik there.

Isinya mungkin tak akan sepadat tulisan saya sebelumnya, dan beberapa mungkin sudah pernah kalian baca. Tapi, buat saya, ini adalah salah satu cara untuk menyalurkan apa yang sebelumnya pernah menjadi rutinitas saya selama satu tahun.

Nggak bagus-bagus amat sih, tapi saya harap cukup informatif.

JANGAN LUPA BERKUNJUNG YA?!!!!?!?!?!

www.enterthecinemaparadiso.blogspot.com

5 comments:

Tatz Sutrisno said...

your buried passion and you use 2 be paid for that...

emm..

Anonymous said...

hihihi,mo buka company sendiri yah? awal yang bagus nih ronn,ntar tau2 lu muncul di TV bawa acara movie review,ato lagi interview artis hollywood di red carpet...

Anonymous said...

oh ya ronn...gaya ciumannya diatas itu cukup menantang...

Ronn said...

wah... Mr. Harry yang terkenal itu akhirnya comment juga!!! *standing ovation*

Yo'i.. man... m-e-n-a-n-t-a-n-g!
Tapi tidak semenantang yg di pohon itu *giggling*

Anonymous said...

wah kalo yang dipohon itu sepertinya perlu keahlian khusus...harus belajar ama si manusia laba2 (spiderman.red)
pa lagi kalo ciuman ama kristen duns...ck...ck..ck..bisa2 keisep ama dia,trus jatuh deh dari pohon.
"udah jatuh menimpa gunung pula"...*halah