Monday, August 07, 2006

Bola Kaca


"Apa nama katedralnya?"

"Tuh yah, udah lupa lagi. Kan udah gw kasih tau.."

"Bener-bener gak inget... Nge-blank total! Ini gw lagi ngoprek2 HP lo nyari gambar Katedral itu. Kali aja lo tulis namanya"

"Itu namanya..... Duomo di Milan"


Duomo, itulah nama Katedral yang miniaturnya berada di dalam bola kaca yang saya terima sebagai oleh-oleh dari Italia. Indah sekali, baik Katedral maupun bola kacanya. Saking indahnya, saya ingin bisa sering menatap serta mengocok-ngocoknya dan melihat glitter berterbangan di dalam bola kaca berisi air tersebut. Akhirnya, sampai sekarang saya masih bingung hendak menaruh bola kaca itu di meja kantor atau di kamar tidur.

ps: Makasih yah buat oleh-oleh dari Eropa-nya. Apalagi gelang lilit ala Romawi itu, hehehe eh.. nggak yah? :p Makasih juga udah nemenin belanja dan ngerapihin kosan seharian ...

0 comments: