Tuesday, July 04, 2006

waria is ..some kind of test!

O M G

Waria itu menarik saya ke tengah dan menjamahi saya... It happened twice!!


Itulah yang terjadi saat kantor tengah memberi surprise party kepada Mbak Iyo, salah satu sekretaris disini dan Budi, project officer. Caranya ialah dengan mengundang dua waria ke kantor untuk membawakan kue ulang tahun sekaligus menggoda 'si korban'. Karyawan lain yang sudah mengetahui rencana ini terlihat tak sabar untuk menyaksikannya dan mulai berkumpul di depan lobby kantor.

Rupanya kejutan itu sukses. Mbak Iyo yang sudah punya feeling nggak enak, awalnya harus sedikit dipaksa keluar. Budi bahkan sama sekali tak sadar kalau ia bagian dari rencana. Akhirnya kita semua berkumpul di lorong mengelilingi kedua waria dan para korban yang sedang dikerjainya. Musik dangdut pun dinyalakan dan kedua waria itu (Sabrina dan Bianca nama mereka, kalo nggak salah) mulai beradegan lipsync dan bergoyang super hot ala Inul Daratinggi (begitu kata mereka).

Peristiwa itu pun dimulai. Tiba-tiba Sabrina dan Bianca berhambur ke arah karyawan lain dan menarik mereka. Saya yang menonton terlalu dekat ditariknya ke tengah, Sementara karyawan lain yang laki-laki satu per satu kabur ke dalam. Kejadian ini terjadi dua kali. Yang kedua, saya merasa yakin kalau tidak akan ditarik lagi. Makanya saya nonton dari dekat lagi. Ternyata dugaan saya salah. Sabrina (atau Bianca??) kali ini mendorong saya hingga terpepet ke dinding dan mulai memperagakan gerakan-gerakan erotis sambil menjamahi tubuh saya. "I've been used.."

Entah kenapa kejadian itu cukup menegangkan buat saya sampai-sampai saya keringatan. Padahal semua orang tampak menikmatinya dan tertawa-tawa. Selepas acara usai, saya kembali ke kantor dan 'curhat' tentang pengalaman aneh ini. Guess what?? dia memiliki pandangan yang menurut saya cukup extraordinary tentang para waria itu. Ini komentarnya:

1999: waria!....efek samping guilty pleasure!
1999: OMG
1999: i'm soooo jealous!
1999: waria is evrything a man can NEVER get

Me: that's soooooo weird
1999: however waria brightens the day..it maks ppl laugh
Me: yeap they are,,, they're funny and always makes us laugh..
1999: OMG....I'm too jealous too be true
1999: Birthday with waria?! Kewl!!
1999: good idea
1999: But they're just eye candy to me...
1999: nothing more
1999: LUNA MAYA still on my list..

Me: Tapi mereka menjamahi gw. I feel so used.
1999: OMG
1999: why whining!
1999: be happy
1999: its once in a lifetime experience!
1999: used? nooo...u have been elecated to the level no MAN has ever gone
1999: u should be proud!
1999: it means all the ladies will do much more than that!
1999: waria is ..some kind of test!


Well... i hope that's rite or maybe this friend of mine spent too much time in Germany so he has that point of view. Tapi kalo bener apa seperti dugaan dia. Wow... that's kewl! Now... where's the ladies?!?!?!

2 comments:

mutiara nauli pohan said...

im here :D

Ronn said...

klo warianya kayak Chenny Han sih oke-oke aja :P tp ini warianya gempal2.... gimana kagak ngeri? hehehe....