Monday, July 10, 2006

First Timer

Weekend kemarin untuk pertama kalinya saya...

Ke Mal Citraland. Sebelum-sebelumnya tidak pernah tertarik kesana, soalnya semenjak dahulu kala favorit saya adalah Mal Taman Anggrek yang letaknya berdekatan dengan Mal Citraland. Berhubung saja Memed minta diantar mencari sendal gunung untuk rafting, so there i was.

Mendapatkan kamar kos di Jakarta. Setelah survei sana-sini, menyebar "agen" dimana-mana (Thanks to Andi, Lia, Om Hendi, Mey, Daniel, Riza and Anca buat info-infonya). Ujung-ujungnya malah dapet di daerah Slipi tepatnya di kos-kosan milik keluarganya... Memed.

Makan di Cafe De'Daunan - Kebun Raya Bogor. Yups, that's why i love to go to Bogor *to my sister's house* every weekend. Karena kakak saya dan suaminya punya jadwal tiap akhir minggu makan-makan diluar, dan mereka selalu antusias mengajak saya. Minggu ini makan steak di sini, minggu depan makan pasta disana, minggu depannya lagi nyobain Rijstafel disitu dan sebagainya. And the best part is... it didn't cost me any IDR at all! Heuehu... Anyway, untuk harga setinggi itu, rasa, tampilan dan porsi makanan/minuman yang ditawarkan sangat kurang worthed. Emang sih view-nya yang menghadap Kebun Raya dan Taman Lotus keren banget.


Melihat Bunga Bangkai Raksasa di Kebun Raya Bogor (KRB). Jumat lalu, dalam salah satu berita diinformasikan tentang mekarnya Bunga Bangkai (Amorphophallus titanum) di KRB. Berhubung peristiwa langka itu terjadi hanya ,4 tahun sekali (seperti World Cup), maka saya dan kakak saya serta suaminya berniat untuk menyambanginya hari Minggu kemarin. Karena si Abang (my brother in law) baru bangun tidur jam 2 siang, jadinya baru sekitar jam empat sore kami berangkat dari rumah. Seperti tiap weekend, kali ini Bogor pun macet berat. Hampir satu jam hingga kami tiba di KRB (dari harusnya 20 menit!). Setelah makan di De'Daunan, sambil gambling karena hari hampir gelap, kami pun berjalan menuju tempat bunga bangkai. Sepertinya hanya kami berempat dan sekeluarga turis asing saja yang berada di tengah kebun raksasa yang mulai gelap dan mengerikan itu *Oh iya, katanya banyak turis asing yang sengaja datang hanya untuk melihat bunga itu!*. Untung saja si bunga raksasa masih kelihatan. Walau tak sebesar yang saya duga, tapi kesempatan berfoto-foto dengan background bunga yang hanya mekar beberapa hari dalam 4 tahun itu tak saya lewatkan.

Naik kendaraan Patroli Polisi. Tau kan mobil bak terbuka yang dibelakangnya terdapat kursi-kursi untuk pesakitan? Di KRB kami menumpang mobil untuk menuju lokasi bunga bangkai karena selain malas membayangkan menyeberangi KRB dengan berjalan kaki, hari juga sudah mulai gelap. Seru juga... sambil membayangkan "ooh... begini toh rasanya jadi calon tahanan".

Membeli celana dalam merk ---- dengan model ----. Maaf, yang ini tidak perlu dijelaskan secara detail. Cukup menguras, tapi tak apalah demi "aset" dan koleksi, hahahaha..... Tapi ada satu yang saya herankan. Kenapa sih pramuniaga di counter-counter celana dalam pria selalu perempuan? Apalagi mereka selalu membuntuti setiap saya berpindah dari satu merk ke merk lain sambil menanyakan "Cari model apa mas?" "Ukurannya apa mas?" "Yang ini nyaman loh.." *pernah nyobain mbak?!!?!!?* dll. Risih kan?!?!!? Beside, tau apa mereka soal celana dalam pria? Kan bagi mereka yang penting isinya, hahaha...

Hmm... apalagi ya? Kok dikit sekali ya? Tapi lumayan lah sebagai bonus akhir pekan. Can't wait to meet next weekend, coz that would be a very special day for me :)

1 comments:

imgar said...

apa gak lebih kagok dan 'serem' kalo pramuniaga nya cowok..?

klo cewek, siapa tau lo bisa sedikit eksibisionis.. :D