Friday, June 16, 2006

gonna miss u...


Pagi ini...
Tak seperti biasanya yang duduk manis sambil membaca buku atau majalah, saya lebih banyak menghabiskan waktu di dalam angkutan umum mengamati pemandangan Bandung melalui rute yang saya lewati.

Jalan Setiabudhi yang trotoarnya sedang dibuat baru dan tampak rapih; Anak-anak Enhaii yang berjalan terburu-buru dengan seragam necis mereka karena jarum jam hampir mendekati angka delapan; Setiabudhi Swalayan yang sudah dipenuhi para expatriat untuk berbelanja; Sabuga yang terlihat meriah oleh para pelari pagi dan banyak lagi.

Bahkan hal-hal kecil yang sebelumnya tak pernah saya perhatikan pun pagi ini tampak jelas sekali. Ternyata di jalan Taman Sari ada sebuah kedai Bakmie Aceh.. Whoaa... that's new for me! Hehe...

Mengapa saya melakukannya? Saya mencoba merekam gambar-gambar Bandung yang tertangkap oleh mata saya itu dan menyimpannya di lemari-lemari arsip di otak saya (jadi inget saah satu episode Spongebob Squarepants). Karena... somehow i think i'm gonna leave this city soon. Kota yang sudah menampung saya selama hampir 6 tahun!! Kota tempat saya bertemu orang-orang hebat, teman-teman hebat, kekasih dan mantan super hebat (haiyyyah!! pasti ada yang langsung bergosip nih.... ), pengalaman hebat, kerjaan yang luar biasa hebat dan hebat-hebat lainnya.

Goodbye Bandung... you're abso-fuckin-lutely will always stay in my mind.

Gonna miss you...
a lot...
Keluar dari comfort zone, now... i'm A Little Fish in a Big Pond

3 comments:

terryputra said...

pèrgi kèmànà r°n?

jhajha said...

Ronn,

Dulu gw juga sedih banget pas ningggalin Bandung...
Jakarta, walopun kadang2 agak2 bikin muak... tapi gw yakin lo bakal nemuin hal lain yang juga gak kalah hebatnya dengan pengalaman elo yang dulu2 di Bandung...

Tenang aja Ronn, lo gak sendirian, kan ada kita-kita... *wink wink*

imgar said...

weh..satu lagi yang meninggalkan bandung..tapi bulan depan seribu orang bakal jadi mahasiswa baru dan orang bandung baru..