Saturday, June 17, 2006

perubahan drastis


Tahun ini baru berjalan separuhnya, tapi sudah dua langkah besar dan cenderung nekad saya lakukan. Perubahan yang mungkin bisa membelokkan arah hidup saya keluar dari jalur yang saya coba susuri semenjak setahun yang lalu.

Perubahan pertama menyangkut dengan masalah hubungan pribadi saya, sedangkan perubahan kedua berkaitan dengan pekerjaan. Beberapa orang tersakiti dan merasa dikecewakan dengan langkah-langkah yang saya ambil, tapi saya memang harus mengambil langkah-langkah ini. Saya ingin meminta maaf kepada mereka semua.

Mungkin ternyata keputusan saya benar, atau sebaliknya saya salah mengambil jalan dan malah 'tersesat'. Namun saya tak akan pernah menyesalinya, karena bagi saya semua kesalahan dan kegagalan yang pernah saya buat akan dapat membuat saya belajar dan menjadi lebih baik dari sebelumnya. Dukung saya ya!

0 comments: