Wednesday, June 07, 2006

dream on, playboy!


Prolog: Setelah sempat tidak terbit selama beberapa bulan akibat kontroversi yang kian memanas, Playboy Indonesia akhirnya kembali merilis edisi terbarunya di bulan Juni ini. Terpilih sebagai cover adalah Joanna, model cantik berusia 19 tahun yang pernah membintangi film Catatan Akhir Sekolah dan iklan sabun cuci muka (ingat cewek imut yang bingung harus memilih satu dari dua cowok yang cool dan cute abis?!). Tadi malam, baik Erwin Arnada (pendiri Playboy Indonesia) maupun Joanna diundang dalam program talkshow Om Farhan yang ditayangkan di Star-Antv untuk membahas Playboy Indonesia edisi Juni tersebut.

Nah, gara-gara nonton acara itu... i had this amusing and cool dream last night.

Dalam mimpi yang terjadi sekitar pukul 04.00 dini hari itu (perkiraan kasar, karena saya baru tidur jam 03.00 dan jam 05.00-an saya kebangun gara-gara kedinginan)... Saya menjadi salah seorang Editor Playboy Indonesia yang kini kantor redaksinya berkedudukan di Bali (katanya sih karena Bali sangat inspiratif).

I was like... "Wow... this must be the coolest job in the world!" To be the part of the history of world's pop culture, world's iconic magazine. Fuuh... (Dan bisa bertemu Joanna kapan saja)

Aneh yah bisa ngimpi kaya gitu? Tapi seru juga. Selain gara-gara nonton Om Farhan, mungkin mimpi itu juga mengakomodasi keinginan saya untuk bekerja di majalah franchise dan cita-cita saya setelah lulus kuliah yang ingin bekerja di salah satu industri pariwisata terdepan di Bali. Well, karena dua keinginan tersebut sepertinya belum terwujud dalam waktu dekat, makanya terealisasinya cukup di dalam mimpi, dan nggak tanggung-tanggung!

Hmmm.. apapun penyebabnya... Menjadi Editor Playboy Indonesia?!?!?!?! If it's possible, why not?

Come on baby... make my dream come true!

5 comments:

CacingKepanasan said...

Waduh... waduh... punya impian begitu tinggi yak? Truskan, tapi jangan cuman jadi mimpi aja yak :P

Tatz said...

oot ron,

"playboy indo munafik"


heheehe

WeSy 'CiCi' said...

aq ikut mendoakan, semoga mimpinya jadi kenyataan. Amiiiinnnnn
hehehe :D

Hannie said...

apaann... ngibul tuh kantornya di bali fiktifffff!!!

hahahaa...
tapi kalo diimpiin boljug tuh yak!

Anca Syah said...

kantor gw waktu Playboy edisi pertama masangiklan yg gede jg disana, untung waktu itu gak kena demo ama FPI.
Lalu yang edisi kedua ini gw gak tau masang lagi atau gaknya, tp yg pasti kmrn kita dapat jatah playboy gratisan.
Duh, isinya gak jauh2 ama majalah yang lain. Tp krn dia punya brand jdnya ancur aja.