Wednesday, May 03, 2006

nonton pake duit gw sendiri!!

Wanna hear about the most ridiculous thing happened to me?

Barusan saya ditegor oleh salah seseorang atasan didepan satu kantor, gara-gara hal yang sangat nggak penting. Gara-garanya saya berencana menyaksikan premiere Mission:Impossible 3 bersama teman-teman main saya dan bukannya dengan orang-orang kantor, "Laen kali klo mo nonton ajakin dong mereka-mereka, si ini, si itu, si ono, si anu. Jangan sendiri aja" *sigh*
Yang bikin parah lagi, semua orang kantor menatap saya dengan tatapan mempersalahkan seolah-olah saya baru saja membunuh seorang balita.

Well... get real!! Klo urusan kantor, bolehlah langkah saya diatur-atur. Tapi ini kan... gosh...!

Kan hak saya mau nonton sama siapapun... orang uang-uang saya sendiri. Emang ada yah peraturan harus memberitahu kalo pengen nonton di bioskop? Lagian, kaya belom cukup aja 9 jam sehari ketemu mereka2 lagi. Puhleezee,,,, there's a big world outside this little box and i have another life there!!!

Talk to the hand...
Coz i dont care what you all thinking about me and i'm gonna enjoy the show.

Konyol bukan?

12 comments:

It's My Life said...

hahaha...itu tuh ron...kesirikan orang2tertentu kl kita mau mencari kehidupan di luar pekerjaan..sounds familiarkan...hehehe...so...sbodo teuing lah sm orang kaya gt..Hidup Imron!!

nl said...

konyol banget.
di kntr ku pernah kejadian : 'nanti nengok ke rumah sakitnya harus barengan ya !'
halah, please deh..kaya anak kecil aja..

Tatz Sutrisno said...

wekekekek...kadang emang suka ga abis pikir sama atasan2 dikantor, gw jadi teringet omongan salah satu menejer gw, "tolong yah orang TI, anak2 korespondennya dibikin cuma bisa kirim email ga pake internet2an" hulaah..gimana cuba.

Anca Syah said...

Buset dah...
Itu boss bener2 deh...
Emang gak ada temen lain selain temen kantor kali ya tuh bos

Ronn said...

yups...

kita kan juga harus eksis di luar kantor.... betul!?!?!?!

*sounds familiar juga, hehehe*

Anonymous said...

Iyaa... nyebelin bgt tuh Ron..
Apalagi kalo' pake istilah "kebersamaan" dibawa2... wwuiihhh, males dehh, we have our own life kan??? Pokoknya mah... Anjing menggonggong Kafilah berlalu ajah.... :D

Ronn said...

akhirnya nonton juga kita bersebelas.... ada Mirta, Aki, Deny, Chandra, Julian, Velisha, Bayou, Eva dan dua orang teman Velisha yang aku lupa namanya....

Anonymous said...

namanya Kiko dan Ira sayang!
Kyaaa ada Joan.
Joan miss ya!!!
*loh kok jd ajangtitp pesen*
maafya ron pdhal kan yg ajakin nonton lu itu gw .. tp elu yg ketiban timpukan ... maaaaaaaaaaaaaaaaf

Goiq said...

ya iyalah..sepanjang hari udah sama-sama orang kantor. lah kalo setelah itu masih pada mo nempel juga apa ga bosen tuh ??

Anonymous said...

mau juga dunk diajak nonton.....:D

Ronn said...

Ayo nonton lagi!!!! tanpa orang kantor! hehehe...

desy said...

serius ni ya? kok ada sih yg bikin aturan kalo nonton hrs sm si ini si itu? peraturan yang aneh!