Thursday, April 20, 2006

it's raining outside


Sore ini Bandung diguyur ujan besar sekali. Bukan cuma hujan,,, angin dan petir pun turut berpartisipasi. Mengerikan banget suasananya... jam 4 sore tapi diluar udah gelap.
Pas udah agak reda, akhirnya saya memberanikan diri untuk meninggalkan kantor. Ternyata begitu sampai luar... masih tersisa sedikit hujan yang bisa bikin sakit kepala akut *for me*, walhasil blazer pun dijadikan payung. Untung aja dijalan ketemu Asun-san yang menawari boncengan dengan motornya. Akhirnya saya ikut dia sampai Istana Plaza *karena dari sana ada angkutan yang langsung melewati komplek perumahan saya.
Wuiih... macet dimana-mana... penyakit kalo abis ujan gede. Terutama kendaraan yang mengarah ke Bandung Utara. Ya, kawasan Setiabudhi memang seperti kali kecil kalau habis hujan besar, air mengalir deras dari arah Lembang membawa sampah dan bebatuan *ini semua gara2 kawasan Utara yang seharusnya merupakan daerah resapan telah penuh oleh berbagai hotel, cafe dan perumahan elit*.
Kalau sudah banjir begitu... semua orang pasrah jadiny. Anak-anak Enhaii yang baru pulang kuliah tampak menjinjing sepatu sambil memegang tas/buku-buku dan menggulung celana mereka tinggi-tinggi, kontras dengan jas dan dasi yang mereka kenakan. Jadi inget masa-masa kuliah disitu dulu...saya juga pernah mengalami hal itu. Gara-gara hujan...
Btw, karena hujan menderas lagi, akhirnya saya singgah di warnet sambil menunggu hujan reda. It's still raining out there.

PS: Ngomong-ngomong soal hujan, saya sekarang lagi demen sama lagu I Do yang dinyanyikan oleh seorang vokalis cowok Korea bernama RAIN a.k.a. Bi dalam bahasa Korea. Ga peduli orang bilang apa... emang lagunya enak kok...video klipnya pun keren and he has a good voice and great act.

I do I do wanna spend my life with you
kumul kumyo I do sojunghan gu mengserul halte
ni gyothe nega naui gyothe niga igirul

0 comments: