Wednesday, April 26, 2006

i can't see clearly now


Duh,,,
Mata capek banget.
Kayaknya.. eh bukan kayaknya.. saya yakin minus mata saya semakin tinggi... apalagi kian sore siluet tubuh Madonna di desktop saya semakin buram...

Anehnya, perusahaan ini menuntut karyawannya untuk bekerja di depan layar komputer selama 8 jam sehari. Tapi kok dari sekian asuransi dan sumbangan kesehatan gada satupun yang dialokasikan buat pemeriksaan mata? Sebetulnya masalah ini sudah diangkat dalam meeting HRD, katanya akan ditindaklanjuti... tapi mana?

Can i sue this company for "blinding" its employees? Abis klo nonton Ally McBeal sepertinya tindakan itu memungkinkan untuk dilakukan *korban TV*. Pemeriksaan mata hingga penggunaan kacamata kan membutuhkan biaya tinggi. Sebenernya... siapa sih yang harus disalahkan? Coz i want to blame someone for this blurry vision...

Oh iya, itu belum termasuk gangguan telinga berkat segelintir orang dengan selera musik 'berbeda'dari orang kebanyakan *saya ingin mengganti 'berbeda' dengan 'mengenaskan'... Tapi takut salah satu dari mereka ada yang baca ini :P*

note: saya menulis blog ini dengan suara latar sebuah lagu indie rock yang diputar pada volume tinggi, dimana salah satu liriknya berbunyi "Tong gandeng!!!! Aya nu geuring!!". Oh puhleeese....

2 comments:

Tatz said...

baca 1st and 2nd paragraf aja gw langsung tereak....gW bener tuhh...dalam kesempatan ini g mo ngucapinn trims yg gede segede truk holchim..bwt kantor gw yg telah menganugrahi komp 17 inci dan minus hampir 1 dalam kurun waktu 2 tahun....hiaaahhh..dzigh..

Ronn said...

seandainya Ally McBeal buka praktek disini.... pasti kita bisa melakukan tuntutan...