Tuesday, April 22, 2008

Kumpul-kumpul lagi

Selain di Blogger, saya juga sangat aktif loh di Multiply. Maklum, mencoba eksis di dunia maya (soalnya mencoba eksis di dunia nyata susah banget, wakakakaka). Usaha itu sama sekali tidak sia-sia, soalnya dalam rentang waktu satu tahun saja saya banyak sekali mendapat tambahan teman baik/teman dekat dari jejaring Multiply. Dan kita juga lumayan sering ketemu di dunia nyata untuk sekedar hang out, karaoke, makan-makan, hunting (di)foto, nonton, sampai urusan pengobatan!

Salah satu dari acara kumpul-kumpul itu berlangsung hari Minggu kemarin (20 April). Tadinya hanya beberapa orang saja yanng berniat melakukan "napak tilas" awal pertama kali kita melakukan gathering, yaitu di Kebun Raya Bogor kurang lebih setahun lalu saat kita semua baru punya account Blogger saja. Event kecil-kecilan tersebut dijuluki "Kebun Raya Blogger" dan yang datang ada hampir 20 orang (termasuk almarhum Bebek).

Tak disangka tak dinyana, setelah di-sounding lewat multiply, pada kumpul-kumpul kali ini jumlah MPers yang mau bela-belain dateng ke Bogor mencapai 31 orang dan banyak orang baru! Seneng banget banyak dapet kenalan baru... Kan bisa networking juga tuh. Oh iya, secara 99% MPers adalah narsis sejati dan ga jaim, maka bisa ditebak sesi paling rame adalah foto-foto.





2 comments:

v1rzh4 said...

ampuuunn.. disini juga ada?

hayah... eksis skali yahh... :p

Ronn said...

kan dibilang saya sedang mencoba eksis di dunia nyata

hahahaha