Monday, March 24, 2008

No help from coffee

Mulai tadi jam 10 pagi kepala saya rasanya sudah mulai berdenyut-denyut. Pasti karena tadi pagi sebelum berangkat kerja saya tidak sempat membuat secangkir kopi seperti pagi-pagi biasanya. Mungkin hanya sugesti, tapi sekarang saya akan merasa pusing atau sakit kepala/migren kalau sehari nggak ngopi minimal secangkir.

Selepas makan siang dengan satu tangkup burger berukuran sedang plus french fries, rasa sakit di kepala saya jauh berkurang. Masih ada sedikit sih, tapi jauh lebih bisa ditolerir daripada keadaan sebelumnya.

And now, sudah hampir jam lima sore.

Ketika sedang merevisi kerjaan di computer, mendadak computer laknat ini mati. Dan ketika kembali menyala, hasil kerjaan saya beberapa hari terakhir - termasuk pada hari Kamis dan Jumat dimana kantor saya tidak ikut-ikutan libur panjang – semuanya hilang! File cannot be accessed, katanya.

Segala cara sudah dilakukan dan file saya tetap tak terselamatkan. Saya pun langsung memukul meja dan tertunduk lesu. Kepala saya mulai berdenyut-denyut lagi. Tubuh saya keringetan menahan sakit. Bahkan otot-otot di kedua pelipis saya terlihat menebal. Yeap… kepala saya rasanya seperti mau meledak.

Bahkan segalon kopi pun tidak akan bisa menolong saya.

9 comments:

Anonymous said...

gua biasanya sakit kepala kalau pagi2 salah bangun (baca : telat bangun) dan keleperan krn gak sarapan :D

-imgar-

wiemz said...

gue juga hari ini sakit kepala! gara2 kerja setelah libur panjang dan kembali ke udik :(

Ronn said...

imgar: gw kalo gak sarapan bisa senewen seharian, hehehe

wiemz: ah wimam,,, gw kan gak libur panjang, hik hik hik....

Penyihir Cantik said...

Gw biasanya sakit kepala kalau keburu laper karena bangun bobo jam 11 siang (cihuy... gw ga gawe!)

Ronn said...

ga bole telat makan.. kasian baby-nya

TJ said...

ronn, kalo gw sakit kepala kalo lagi punya utang.. hihihihi..

Ronn said...

lo kan utang sambel goreng pete ama gw .... LOL

Loverock_MD said...

wah... ati2 addict bro..

tp emang yang nama nya kopi + susu itu emang nikmat..

Anonymous said...

huaaaaaaaa... baru baca komen syta. is she pregnant already???

whoooaaa... senangnyaaaaa tm99 mo punya keponakan lagiiii :D