Wednesday, January 16, 2008

Mengawali tahun di Svarnadvipha

Tepat di tangggal 1 Muharram atau 10 Januari 2008 pukul 16.10 WIB, untuk pertama kalinya gw menginjakkan kaki di kota Palembang. Perjalanan ke Palembang ini udah gw rencanain sejak 3-4 bulan yang lalu, jauh sebagai Visit Musi 2008 di-launching. Tepatnya saat sahabat gw selama hampir 9 tahun, Syta, menyampaikan rencana penikahannya dengan bujangan Perancis yang berdomisili di New Zealand, Yves Andre. And since we're very close, I didn't have to think twice to answer "I'll definitely come!". Apalagi beberapa hari sebelum pernikahan si calon mempelai pria sudah melamar gw duluan sebagai Best Man-nya.


Oh iya, gw berangkat ke Palembang dari Jakarta bareng temen kuliah satu lagi, Andi. Andi sendiri langsung dari Makassar dan di Jakarta transit semalam. Kami dijemput kedua calon pengantin langsung plus satu teman gw yang emang asli dan warga Palembang, Andra (yang bela-belain ambil cuti 2 hari biar bisa full time nemenin kita. So sweeeeet...). Jadi dua mobil menjemput dua orang. Wasn’t that great or what? Hahaha...

For my further stories in Palembang can be read here

2 comments:

Penyihir Cantik said...

Loe memang PR dan bestman yang baik....

Hoy!! Baca postingan loe, kayanya loe harus nglamar di Dinas Pariwisata Palembang dech, say...

Quiquiqui....

Ronn said...

OOOOY

where have you been, future mom??!

Dinas Pariwisata NZ aja gmn? hehehe