Thursday, January 31, 2008

Young And Famous Guide: How To Be CINTA LAURA In 10 Minutes

Ingin seperti idola anda, Cinta Laura?? Sebelumnya, mari kita ikuti kursus singkat berbicara ala Cinta Laura. Btw, yang berwarna merah adalah komentar saya.


"Kata mama aku, perfume itu wanginya gak longlasting. .. jadi mendingan kasi bracelet from platina" - Cinta Laura (Sukur-sukur dikasih.... Masih pengen request.)

"Aku pengen ke America atau ke England kalau udah masuk ke university. Kalau di England pengen ke Oxford, kalau di Amerika pengen ke Harvard atau Yale atau Princeton" - Cinta Laura (Kalo aku pengen ke Amsterdam atau Bangkok. Kalo di Amsterdam pengen ke Red Light District. Kalo di Bangkok pengen ke Patpong)

"Banyak orang-orang yang ikut dunia entertainment langsung drop out of school, itu menurut aku that's really really stupid. Soalnya mereka nggak pikirin long term" - Cinta Laura (Menurut aku, yang really really stupid itu pemain bola. Masa bola satu dikejar-kejar 22 orang?? --- guyonan basi)

"Aku gak suka dengan istilah boyfriend.. Aku lebih suka disebut teman dekat.. Teman buat punching, running, lari lari kecil ..." – Cinta Laura (Teman lari-lari kecil?? Anjing maksudnya?!?!!?)

"Not all beautiful people bisa menjadi famous"- Cinta Laura (Tentunya... liat aja Tukul)

" Bahasa Indonesia saya buruk sekali, jadi Cinta will be going to Australia to improve Bahasa Indonesia Cinta "- Cinta Laura (Saya juga mo ke Perancis to improve bahasa Korea saya. Annyeong haseyo!!)

"Udah ujan, becek, gak ada ojek...." -Cinta Laura (trus nyebrang banjir naek getcek, jadi bau ketcek dey)

"Aku ada masalah dengan gastrow aku, jadi gak bisa puasa...." - Cinta Laura (Hah!! Ada masalah apa dengan Dian Gastrouwardoyo??!!! Duh, aku ngefans banget loh sama dia...)

“Aku kalow di dalam negeri sukanya liburan ke Bali karna aku punya apartmen disana” - Cinta Laura (Aku juga suka ke Bali, soalnya banyak bule topless disana... Kamu di Bali nggak topless kan Cinta?)

“Aku udah keliling keliling dunia, ke London, German and several countries karena papaku General Manager di Hyatt” - Cinta Laura (Really?! Bisa titip CV ke kamu nggak?)

“Cinta mengucapkan selamat puasa semuanya. Rock on! “- Cinta Laura (Met puasa juga Cinta. Dangdut on!!)

“Makanan favorit Cinta tuh, cuna syusyi (tuna sushi maksudnye…)” - Cinta Laura (Kapan-kapan kita bisa makan bareng di syusyi cey dong. -- Maksudnya Sushi Tei)

“Kamu nggak cocok pake logat English karena kamu dari kecil tinggal di Indonesia“ - Cinta Laura pada Samuel, artis ABG berwajah Indo tapi lahir & besar di indonesia. (Lah... kamu bukannya orang Bogor? Seperti akyu... Akyu tau loh rumah kamu dimana. Jangan boong lagi yah?)

“Cinta ingin berhenti waktu career Cinta sedang naik, biar tetap dikenang so kalau orang-orang mengingat Cinta itu 'oh my God, Cinta Laura…'” - Cinta Laura (lanjutannya: "Oh my God, Cinta Laura... kamu aktris yang *ga tega nerusinnya*??")

“Cinta mengajar di sekolah untuk anak-anak ini karena pendidikan di Indonesia masih kurang dibandingkan dengan di German. Indonesia kan negara miskin, banyak orang-orangnya masih bodoh, tidak sekolah” - Cinta Laura (Kamu jangan ngajarin yang nggak bener ya??)

“Waktu Cinta study tour ke India dari sekolah disana negaranya lebih kotor, banyak orang-orang miskin, rumah-rumah jelek di pinggir jalan. Orang-orang tidur di stasiun kereta, iuuugghhh…..” - Cinta Laura (Waktu aku studi tour ke Wonosobo aku terkejut. Soalnya kamar mandi hotelnya ada di dalem lemari...)

“Dari kecil papa sudah punya banyak mobil waktu di German kita punya 5 mobil tapi karena garagenya tidak cukup jadi papa menjual mobil-mobil itu tinggal 2. Tapi aku paling suka yang Audi A4….”- Cinta Laura (Aku lebih suka naek Patas AC, soalnya adem. Cuman goceng lagi...)

"Kata papa aku gak boleh beli obat-obat di warung soalnya itu gak natural" - Cinta Laura (Mendingan kayak aku aja, beli obat-obatan di BD. Mau aku kenalin? Dia masih di Cipinang loh.)

"Terserah orang mau bilang apa (tentang aku), aku sih chill-chill aja..." - Cinta Laura (Asal nggak Chill-Chill jadi manten aja yah....)

source: milis & infotainment

10 comments:

adiwirasta said...

hahaha...

komentar2nya kocak!

salam kenal

Anonymous said...

ngakak bacanya... btw, do you know? kemana saya harus kursus for talking like cinta laura... mao donks ^_^

:: ing :: said...

hahahaha...(**saya ketawa sambil gelinding turun naik)
uh,..dasyar cintya laura..saya pernah sedikit tertampar sama perkataan dia di sebuah acara gosip, waktu itu beritanya dy lagi hot-hot nya fitness, katany pen ngebentuk six-packs di perut papan-nya, katanya dy ga mo punya perut kayak abg-abg skrg, badan-nya kurus tapi perut-nya ngga..huaaahhh..saat itu saya serasa ditampar ma dy!siaul!

Izul said...

Hahahah....Cincya LauOrrria...
Emg ngeselin kalo ngoMong...
bibir'a yg monyong2 itu..
Pengen Gue cium aja..He2
Heheheh....
Mana Beccek gak ada Oujjiek...
:0

CacingKepanasan said...

Ghahaha... Ada2 aja... :D

Yuki Tobing said...

she's pathetic, ngomong kok norak bener, gak usah gitu2 amat kaliii, kalo di sinetron katanya ngmgnya normal yee?

lama gak nongol loe ronn

Anonymous said...

huahahahahahahahahahahahaha
kocak abiez! perut gw nyaris membentuk six-packs nehh gara2 ketawa terpingkal-pingkal ga brenti2

doedoedoe said...

Cincha : jakarta bechyek, ga ada ojhyek, owrang2 bau ketchyek, jadi pusing trus beli paramhex..
hohohohohoh..
Ga disangka lu ternyata seperhatian itu ama cincha..

chico said...

wakakak... disamping itu semua Cincha tetap adorable!!

Aku Cinta Cincha Lauraa!!!!

TJ said...

hahahahahahahaha....
hahahahahahahaha..
ga tahan ...