Monday, November 05, 2007

One Simply Me

Iseng-iseng saya mengirim pesan pendek ke beberapa orang untuk mengetahui apa yang sebenarnya ada di pikiran mereka tentang saya ("Kaya-kaya gini kan nggak elo banget, ron," kata Eb) . Responden terdiri dari teman kantor, teman kuliah, teman milis, sampai teman yang baru saja saya kenal beberapa minggu.

And these are what they think about me... in one simple word:

Ev: Smart <-- OK. Totally overrated.
Eb: Knowledge <-- jadi inget nickname pas kuliah, "Buku Pintar". But I was never really a bright student.
Vi: GoodAdvisor <-- maksa deh. It's a two-word dear...
Lu: Hugable <-- Let me introduce myself.. I'm now a bolster. Hug me please...
Di: Rare <-- I'm no longer a bolster. Now I'm officially a Komodo Dragon.
De: Lucu <--- Ha ha ha ha ha
Ni: Bodor <-- fyi.. bodor means 'Kocak'.
Wi: Charming <-- "uhuk uhuk uhuk!!"
Be: Logis <-- Setuju lah sama yang ini mah. Hidup Scully!! Say no to Mulder!
Pu: Empuk <-- wah.. berarti adonannya sukses. *rotiii kali!*
Ja: Hectic <-- errr.... meng-hectic-an diri kali yah..

Kesimpulan: Ternyata saya nggak jelek-jelek amat. Tapi kok nggak ada yang bilang "Sexy" yah? Bwahahaha.... *you wish!*

note: sentences in red are my comment.

11 comments:

Anonymous said...

gendutttt..!!!
:D

-imgar-

v1rzh4 said...

hahaha...

akang nyontek! itu kan komentar aku... *merengut*

imgar said...

biarin nyontek juga..
yang penting punya jawaban.. :D

Anca Syah said...

Gendut :D

Ronn said...

Imgar: gapapa... yg penting hugable heuheuehu

jhajha: eh... tolong urusan rumah tangga jangan diselesaikan disini yah

anca: eh... gw punya foto seseorang yang dulunya gendut banget... hati2 yah!

imgar said...

tuh kan ron..
tanpa pernah ketemu pun gua tau kalo elo tuh gendut. dan di-amin-i oleh anca pula.. :p

hugable..? pake dingin juga gak ? kaya permen dong..'dingin-dingin empuk..' :p

Ronn said...

sabar...sabar.....

biar Tuhan yang membalasnya....

mutiara nauli pohan said...

klo tertawa matanya jadi bagus banget.. walau pun bukan 1 kata tapi ga pa2 lah ya ronn

doedoedoe said...

im..ko loo ga ngsms gw juga sih?
hehehheh...
gw inget foto lu jaman dulu yg gendut itu...hihihihihi...
menurut gw imron itu IMRON...just simple is that...

Ronn said...

Uli: Maksud lo???? mata gw ilang pas ketawa,,,,

Dudu: emang lo pernah liat foto jadul gw? Foto yg gw maksud itu kan fotonya bapak Anca xixixixixi

imgar said...

tuh kan, ron..
semua orang bialng lu gendut..
sakit gigi dulu deh, dijamin turun itu berat badan.. :p