Monday, October 08, 2007

I am so booked

Baru aja gw 2 hari masuk kantor setelah seminggu yang melelahkan (but so damn fun) di Bali. Di meja kerjaan udah menumpuk…

Eh tiba-tiba Dora the Doctor (hari ini dia pake blazer putih, jadi lebih mirip dokter daripada Explorer) berkunjung ke meja gw:

“Diegooo!! Udah liat list panitia UNCCC* belom??”
“Belom… kenapa?”
“Nama ‘Imron’ sudah tercantum loh di list itu sebagai Foreign Media Officer
“Already?!?!?!!?”


~Mencoba bernafas tenang~


Okay… UNCCC berlangsung bulan Desember di Bali, total peserta 15,000 orang (termasuk para pemimpin dunia, hiks), diadakan selama tiga minggu. Sekarang udah bulan Oktober dan setau gw urusan media belom jalan sama sekali. Berarti kurang dari dua bulan lagi tersisa…. (Tatz…. Lo cukup ngerti kan betapa mengesalkannya ini?!?!??!!?)

Sementara itu….

Ada 4 even dalam waktu dekat (ISODEL, BCSA, MMN, dan IICCF) yang urusan sponsorship dan media-nya belom kelar, plus satu C-Choir Concert tanggal 10 November (harus rajin latihan latihan latihan!!!)

AAAAAAAAAAAAAAAARGGGGGGGHHHHHH!!!!!

I want a break!

Tapi bukan gw namanya kalo tidak mencoba ber-positive thinking:

  1. Jumlah media, walaupun ratusan gak akan melebihi angka 1000. Kebayang kerjaan temen-temen gw: Dora, Nita, Mbak Wida dll yang ngurusin akomodasi dan transportasi buat 15.000 orang di 40 hotel berbintang 3, 4 dan 5 di seluruh Denpasar, Kuta, Tj. Benoa, Nusa Dua, dll. Yupe guys… sorry buat yang mo ke Bali between 3-16 Desember, we have booked all the good hotels!
  2. Yippie gw ke Bali lagi!! Ampe bosen deh 3 minggu di Bali.
  3. Kali aja list panitia itu belum di-ACC oleh Big Bosses (walaupun denger2, saking besarnya acara, satu kantor Jakarta bakal dikirim ke Bali semua). But somehow, gw lebih seneng di kantor sendiri disaat yang laen pergi ke Bali. Bebas euy!

Oh iya, - out of UNCCC - semalem temen gw kirim SMS "Save The Date". Rupanya tanggal 12 Januari dia mo menikah di luar pulau. Jadi gw tadi udah booking return flight dan RSVP ke dia supaya bisa dapet akomodasi gratis... Merci beaucoup!


*) UNCCC = United Nations Climate Change Conference = Konferensi PBB untuk Perubahan Iklim

2 comments:

Anonymous said...

apa pun itu... enjoy kan lah aja! working and having fun at the same time should be great! hehehe *ngawur mode on* :)

Ronn said...

heving fun-nya sih udah pasti enjoy..

working-nya itu loh, hehehe