Monday, July 02, 2007

Weekend DVD Marathon

Soundbuzz: Chasing Cars - Snow Patrol

Senin pagi, masuk ke kantor dengan mata berat dan pandangan blurred. Tanya kenapa? Semua itu karena Meredith Grey, George O'Malley, Izzy Stevens, Christina Yang dkk. Mereka adalah karakter-karakter utama dalam film drama seri Grey's Anatomy, yang kata saya mirip sitkom Friends tapi dalam versi drama rumah sakit. Hubungan antara Grey's Anatomy dengan pandangan blur dan kantuk saya?

Well, berhubung saya jomblo (tapi bahagia, hehehe), mostly i spend weekend klo nggak hang out sama temen ya ngamar sambil nonton DVD seharian. But i admit akhir pekan lalu itu sangat kelewatan. Berawal dari kalap membeli belasan keping DVD film di Ambasador, Sabtu-Minggu lalu saya habiskan untuk 'mengadakan' acara Grey's Anatomy Season 2 DVD Marathon. Walhasil, 8 keping DVD serial itu yang berisi 27 episode dengan total durasi hampir 20 jam benar-benar menyita sebagian besar akhir pekan saya. What can i say? It's a great TV series.

Sabtu
07.30 Bangun tidur dan langsung memutar DVD
12.30 Keluar kamar, ambil makan siang untuk dibawa ke kamar sambil melanjutkan nonton.
15.00 Istirahat, biar DVD playernya bobo sebentar.
16.00 Nonton lagi
18.00 Break (mandi, sholat, nonton berita)
19.00 Makan pizza di luar sama kakak
21.00 Mulai nonton DVD lagi
03.00 Tidur

Dan itu berulang lagi di hari Minggu-nya. Bahkan lebih parah, hari Minggu saya baru mandi jam 10 malam!

Seperti saat menghadapi satu toples kacang mede, saya tak akan berhenti memakannya sampai dia benar-benar habis atau sampai si mama memarahi saya. And now, saya sudah berencana untuk ngecek Season 3-nya minggu ini *udah ada kan???*.

Kalau punya kaki, mungkin saat ini DVD Player saya di kamar sedang bersusah payah memanjat jendela dan kabur lewat pintu belakang...





The fantasy is simple. Pleasure is good. And twice as much pleasure is better. That pain is bad. And no pain is better. But the reality is different. The reality is that pain is there to tell us something. And there is only so much pleasure we can take without getting a stomachache. And maybe that's okay. Maybe some fantasies are only supposed to live in our dreams. - Dr. Meredith Grey.

8 comments:

Angsa Liar said...

Damn, i love this tv series too. Mau diceritain dikit ngga season 3nya..hehehe, tapi aku blm kelar,baru setengah. coba liat lagu somewhere only we know di you tube, potongan adegan dr grey`s anatomy. saking senengnya ma film ini, langsung aja maen komen. sorry yee...numpang lewat

Angsa Liar said...

Damn, i love this tv series too..love it!!!season 3 mau dibocorin dikit ngga..=p??
Tapi aku br liat season 3nya separoh. hiks...penasaran.
kalo iseng, liat d you tube,cari lagu somewhere only we know, cuplikan dr greys anatomy. i liked it bery bery mucchhhssss...sory yee nylonong kasih komen...^^

Azhar said...

gila lo ya ron bisa betah berlama-lama di kamar.........

hampir 2 bulan nih kaga hunting DVD lagi

Ronn said...

Putri Angsa:
Waaaks... jangan dibocorin dong. Jadi tambah nggak sabar buat beli season 3-nya. Btw di ending season dua... pas adegan dimana lagu Chasing Cars-nya Snow Patrol dimainkan.... anjrit sedih banget, hehehe....

Azhar:
Gw mah asal ada TV dan DVD player, dipingit seminggu dikamar juga sehat walafiat kok, :D

Angsa Liar said...

walah, sampe ke posting 2 kali commentnya. my fav is derek and meredith doonnggg. i hate meredith`s mom.

Anonymous said...

yg ketiganya agak aneh DVDnya gw bingung perasaan beli season 3 yg full season tp kok cuma tengah2 doank yah???

indah said...

Akhirnyaaa...ada temen gw yang suka ma nih film juga...senangnyaaa :)
Ron, kudu nonton season 3 deh...heheheh, gw dah hatam soalnya :p
ntar kita cerita2 yak :D

Ronn said...

putri angsa: pokoknya favorit gw Addison!!

Bit: wah... minta tuker aja atuh

Indah: segera fik!! Ntar harus dibahas.... hehehe