Monday, July 09, 2007

Great Headline.


FYI, menurut survey terakhir AC Nielsen, koran ini adalah koran ke-5 terlaris di Indonesia. Wakakakaka....


10 comments:

Syta said...

Bagaimana kalo dimuat gambar pembacanya sekalian???? Heheheh...

Yuki said...

haha, justr koran2 kayak getu tuh yang bikin konak..

geblek emang tuh koran..

mr.cappuccino said...

yup! comment pertama pada kunjungan pertama dibulan juli! perfect!

btw, dvd playernya udah berhasil kabur lum? hahaha

imgar said...

iya..dahsyat banget..!! judulnya aja udah kronologis gitu..

btw, tau gak..
di bandung, koran begini gak di semua tempat ada.
nyari di simpang SH-buah batu mah gak pernah ada. adanya di sekitar sudirman-gardujati atau di simpang jamika-pasirkoja.
gak tau kenapa..
:D

Ronn said...

syta: gambar lo maksudnya????

Yuki: ya ampun yuki... lo baca koran aja konak??? hehehehe

Mr. Capp: DVD playernya udah gw rantein kok...

Imgar: Klo soal yg ginian aja lo tau banget.... ;-)

goiq said...

waktu masih kuliah di kriminologi ui beberapa tahun lewat, lamer ini bacaan wajib saya loh... gyahahaha... n kayanya hampir semua anak kriminologi juga sama kaya saya. sayang di palembang ngga di jual...

Yuki said...

ronn:
hahah, bukan gw lagi, orang2 aneh2 yang baca koran begetu maksudnya..

gw mah kagak donkk.. hehe..

dodski said...

ck ck ck...

dan aku pikir selama ini hanya aku yg baca koran beginian :)

*kabuuuuuur*

Ronn said...

jangan-jangan yang punya alumni Kriminologi UI

Tatz said...

mending baca (eh, liat denk) playboy sekalian..^_^