Tuesday, May 29, 2007

History Repeats

Akhir 2004 - Somewhere in Bandung

MNB: "Udah ron, lo pokoknya harus ngelamar ke Cinemags!"
Ron: "Yah, mana bisa ngelamar ngandelin hobi doang. Lagian background gw kan pariwisata, bukan Jurnalism atau at least Komunikasi"
MNB: "Ah.. lo kan jago. Pasti bisa deh, majalah ini kan elo banget!!"
Ron: "Nggak ah, gw mo (kerja) di hotel aja"
MNB: "Rooooon! Coba dulu nggak?!?!?!"
Ron: "Iyaa.. iya!"

Awal 2005 - On the Phone

Ron: "Hey!"
MNB: "Yah, ada apa ron?"
Ron: "You're talking to the new Editor of Cinemags, pal!"
MNB: "Tuuuh kan!!!!"


***************************************************

Maret 2007

FS: "Roooooooooon..... menurut lo tulisan gw bagus nggak?"
Ron: "Iya. I'm one of your fans in writings."
FS: "Menurut lo gw bisa jadi seorang penulis nggak? Perlu nggak gw dalamin bidang ini?"
Ron: "Yess. I think you should. Gaya penulisan lo tuh lain sit. Sangat mature tapi naif. Ringan untuk dibaca and menghibur. Tipe-tipe yang ada di majalah lifestyle gitu. Mirip tulisan Indra Herlambang, ringan tapi berkelas."
FS: "Really????"
Ron: "In fact... coba masukin tulisan lo ke majalah Femina deh. Klo perlu di surat lamaran cantumin link ke blog lu."

Akhir Mei 2007
FS: "Roooon!"
Ron: "FS...!!!"
FS: "Check my blog!"
.....
Ron: "Whoaaaaa..... Selamat udah keterima di Femina!!"

7 comments:

Manda La Mendol said...

congrat Ronn...kirim dong...hmm kalo ngga mau posting yang bagian tulisan loe

btw..catet ya, saya termasuk fans "berat" loe :)

Ronn said...

Hah? kok congrats gw... telat kali. Gw udah nggak di majalah itu. Yg keterima di Femina jg bukan gw, tp a very best friend of mine :)

Eh, tapi gw mo buat blog satu lagi yg isinya artikel2 yg pernah gw tulis.

imgar said...

ketika sebuah mimpi jadi nyata..
ketika keinginan terwujud..
duh..senengnya emang bukan main..

Anonymous said...

and this really does inspire a good combination of hardwork and well-wished dream :)

Ronn said...

imgar: yeap... it felt great!

dodski: yups... dreaming keeps you alive!

Joan said...

Aih, jadi ingat Imron lucu pakai kemeja, ikutan tes di (mantan) mejanya Jodie.

Udah berapa tahun yang lalu ya? :-?

an kusnanto said...

slamat... slamat...
omongan emang bagian dari doa
makanya kl ada ide ato harapan diomongin aja, biar yg denger ikut berdoa

"saya pengen di rollingstone indonesia....."