Tuesday, March 20, 2007

What's your story, Night?

Pada suatu sore....

Pyro: masalahnya pacaran teh bukan kaya kita beli dukuh...ada yang manis dimakan klo yang asem dipiceun..
Pyro: apalagi hubungan gini mah rentan pisan...jadi kan ga sembarangan bro.

Nightcrawler: Pal... sometimes...
Nightcrawler: in relationship.. kita gak harus selalu mengambil duku yang manis...
Nightcrawler: tp bisa jg kita mengambil duku yg asem, tp somehow kita olah, kita racik and menjadikannya manis...
Nightcrawler: the idea is: u pick one person and then you make it right.

Pyro: Gmn caranya?

Nightcrawler: You'll find a way.

-------------------------------------
Di sore yang sama, 10 menit sebelumnya...

Shadowcat: c'mon Night....
Shadowcat: ini bukan masalah penting atau gak penting nya...
Shadowcat: tp masalahnya ada pada: uuuggghhh dia itu lamban sekali...
Shadowcat: seenggaknya dia menunjukkan itikad dia itu apa ke gw
Shadowcat: gak ngegantung kayak begini
Shadowcat: capek

Nightcrawler: duh... lo kaya melly goeslaw deh..
Nightcrawler: pernah terpikir gak klo...
Nightcrawler: mungkin dia udah gak nyari pacar
Nightcrawler: so.... dia bener2 harus mempertimbangkan dan memilih sesuatu sebaik2nya
Nightcrawler: ga mo gagal... slowly but sure

Shadowcat: hmm... ya sihhh
Shadowcat: that's mean gw yg mesti berger gitu?
Shadowcat: gw kan juga gak nyari pacar

Nightcrawler: yup..
Nightcrawler: lo yg harus berger...

-------------------------------------
That night...

Hey Nightcrawler, aren't you tired at all. Listening other's love life? And tell them what to do?
Nope. I like it. Somehow.... it's fun. And i didn't tell them what to do. I just showed them directions.
So it is. When will you listen to your own love life?
Mine? Hmm... *sigh*
Give up?
.....
Make a story then... And i'll listen.

6 comments:

v1rzh4 said...

jadi maluuuuuwww... *blushing*

next time, elu yg berbagi cerita... I will listen patiently :)

tengkyuuuuu yaaaaaahhhh *hugs*

Ronn said...

i will jha... i will... just wait :P

Tatz said...

intro:
so long, farewell..


ketebak euy..chat antara saha jeung saha..halaaahh...

outro:
qu ingin kaw bahagiaaa..

Ronn said...

Ah tatz.... emang siapa sih? gw jg ga tau nih, hehehe

Anonymous said...

nnn...

-imgar-

Ronn said...

Errr...