Monday, December 11, 2006

Wacky Blogger Day

Salah satu hari terseru saya dalam 2 bulan terakhir ini.... Kopi Darat Blogger di Plaza Semanggi (emang bener-bener The Best Meeting Point dah mall satu ini) pada tanggal 10 Desember 2006 lalu.

Can you imagine? Eighteen people whom mostly haven't met each other before tiba-tiba bikin janjian ketemuan di satu tempat tumpek brek! Awalnya pas baru kenalan sih pada jaim-jaim dan behave (bacanya harus ditekan dan diayun pada bagian 'have'-nya biar terkesan lebih hiperbolis)... Eh begitu pindah ke karaoke Inul Vista....(kecuali Sapi yang pulang duluan), semua kecacatan yang dianugerahkan Tuhan sejak ke-18 orang ini masih dalam kandungan langsung keluar semuanya!! (Maaf bagi yang merasa kurang cacat, bukan maksud saya menggenaralisir.... hehehe).

Dan entah mengapa, tiba-tiba saya dijuluki spesialisasi lagu-lagu Evergreen (belagak ga tau). Padahal jelas-jelas ada yang lebih master disana. Trus ada yang tadinya agak enggan ikut karaoke karena harus mengambil obat malah asyik ber-Cindai sampe acara kelar. Ada lagi yang suaranya sangat cewek banget saat menyanyikan lagu My Heart, ada yang nyanyi malu-malu dan malu-maluin (ya ya ya.. salah satunya saya), ada yang awalnya nyela-nyela lagu tapi ternyata semua apal lagu itu (hahahaha), ada yang mencoba bergaya ala Giring... tapi lebih mirip seperti orang menari Giring-Giring (tarian Dayak), dan ada pria gagah yang dengan serius menyanyi Ratu Sejagat (jangan-jangan sambil membayangkan jadi Ratu Sejagat beneran, hehehe). Tapi tidak diragukan lagi, bintang karaoke adalah adalah dua akang "senior" bersuara emas yang berduet menyanyikan lagu Aku Makin Cinta-nya Vina Panduwinata dengan penghayatan yang sama seperti saat penyanyi aslinya menyanyikan lagu itu kepada sang suami (meureun). Dan masih banyak lagi keanehan-keanehan terjadi dalam ruangan berukuran 5x5 meter persegi itu (yang dihiasi lampu disko mungil yang memancarkan aura disko-dut dan terus berputar tak peduli genre lagu apa yang sedang dimainkan).

Kepada:
Jhajha
Anca
Mas Wawan
Uli
Putera
Tari
Mas Yunus
Ippen
Mas DQ
Tity
Agung
Iko
Mas Bagus
Desan
Mas Aal
Uda Rinto
Cicy

It's been a great pleasure to meet you all. Looking forward for the next crazy gathering.

Kalo mau tau laporan kopdar yang lebih kronologis silakan klik disini.







Untuk melihat foto-foto yang lebih lengkap dengan size normal bisa dilihat disini

17 comments:

pyuriko said...

Ini yang pulang bareng gw kmrn yaaa???

Kapan2, kalo ketemu lg, jangan lupa bawa roti unyil plus asinan, hehehehe....

Anonymous said...

[i]roooonnn... gila ya, gw yg nahan2 diri, bersusah payah nyari lagu2 top40 [secara udah diwanti2 ama uli & ngliat audiencenya yg gw pikir 'anti evergreen'juga] lo tampil aja gitu dengan lagu2 baheula... nyiksa batin banget buat gw... ternyatah... ada yg lebih parah dari gw ya...
congrats....

besok2 EOin karaoke evergreen special aja kalo gitu... jangan lupa bikin banner "top40 dilarang masuk" heu3...

mutiara nauli pohan said...

ronn,
yg behave itu siapa yah, kayanya bukan aku dehh, kmu kan yg tersenyum2 simpul kalo disuruh nyanyi tapi ternyata OMG penyanyi nya best of evergreen tapi ngerap have fun go mad nya keren banget....

bener deh ronn ampe kita bubaran aku tuh masih bertanya2 bukannya anca bilang dia mau ngambil obat tapi kok tetep aja bertahan hahahaha

Anonymous said...

ronn...

makasih ya mo nemenin gw deg2an...
huhuw... kapan2 kita bikin lagi yahh, dan elo jd seksi dokumentasi *halah

Anonymous said...

wahh... itu penjelasannya kurang jelas tuh... sapa si giring-giring, terus sapa yang malu2... :P
btw poto2nya mana yahh??

Ronn said...

Iko: Yeaaa!! Baiklah... ditunggu transferannya buat beli Roti Unyil :P

DQ: Ide menarik.... buat para penggemar jadul... silakan mendaftar, heheheh

Uli: Putera sih yang jelas.... pas makan paling anteng, pas nyanyi paling gilingan, hehehe

Bebek: Foto2nya menyusul mas.... sabar yah.....

bagus_aa29 said...

aku mesti banyak berguru ama "dodol" satu ini dlm soal nyanyi-menyanyi..senang punya adik ketemu gede kayak kamu..hehehehe.

Anonymous said...

Hueheheheeh
Uli...gw kan benernya banci karoke juga, specialnya lagu melayu ....
Tapi berhubung cuma di kasih Cindai yo wis aku nyanyi cindai aja. Padahal koleksi P Ramlee gw lom keluar.
Ehmmm, Uli gw tetep jadi kok ngambil obatnya. Kasian ma pasien gw kalo gw gak ngambil tp ssstt jgn bilang2 ke pasien gw kalo gw telat habis karokean ya..

Jamronnn eh Imronn.. gw daftar utk evergreennya tapi yg versi Indonesia Dungggg

To Bebek Mas, kmrn kok ndak kedengeran suara nyanyinya

Iko...Sang teknisi hehehehe ( Gw ma Uli tuh yg nyebutin

DQ hehehee, Dq scr kita sepantaran harusnya kita nyanyi lagu evergreen aja. jangan malu2 deh

Rofiul Hadi said...

heu..heu... ane mo komen apa yah? *halah* :D

Rofiul Hadi said...

ippen..bingung mo komen apa lagi.. klo ada kopdaran lagi kasih tau yah

Anonymous said...

wah dah ada potonya... nyuri2 poto dulu ahh.. :p

dodY said...

welcome to the new bunch of lunatics :D

desan said...

haha.. kalo evergreen gw ikutan deh! secara penggemar juga :D

kudu bikin list dulu ya.. karaoke selanjutnya di kebun raya?

Anonymous said...

ron..ron..
berterimakasihlah padaku karena disetiap foto selalu ada kamu
dasar narsis !!!
>_*

Anonymous said...

Great to see happy faces.. and seems you guys are enjoying and having a great time.

Nice to have found this blog and kind regards from Monrovia ;)

Ronn said...

bebek: Nyuri kok bilang-bilang sih... heheheh

dody: Yeah, hell lots of lunatics!

desan: karaoke apa di Kebun Raya?? pasti lagunya Kemesraan

tatari: TERIMA KASIH TARI!!! heuheueheuheu

luigi: Perhaps next gathering will be in Monrovia... just wait :D hahaha

Anonymous said...

ron, ini comment pemecah rekord yahh..paling buanyak huehue...*oot sama topik...kaburrrr*