Tuesday, September 12, 2006

Un-PLAN-ned September

Mentang-mentang kesibukan sudah agak mereda *padahal ada laporan-laporan keuangan yang harus dikerjakan, tapi... Heck! itu urusan nanti*, berbagai rencana untuk satu bulan kedepan sudah tersusun rapi di kepala, meski kapan rencana itu akan dieksekusi masih berupa bayangan buram:

1. Berlibur ke Bandung
2. Bermain-main ke Dufan
3. Nongkrong lagi di Plangi *how shallow*
4. Mudik dan nyekar ke makam bokap, kakek, nenek, dll.
5. Belanja DVD ke Glodok
6. Beli sepatu main, dan
7. Nonton konser Maliq & D'Essentials di Hotel Salak, Bogor.


Hari ini sudah hari ke-12 di bulan September. Belum satupun 'proyek' diatas yang terwujud. Kalau mau relistis, mungkin yang paling cepat terwujud adalah yang nomor 3, 4, 6, dan 7. Nongkrong di Plangi bisa dilakukan kapan saja di minggu ini, begitupun membeli sepatu. Sementara nonton Maliq rencananya Jumat (15 Sept) besok dimana pulangnya saya langsung menuju ke Sukabumi untuk mudik dan nyekar.

Sisanya?? Well, masih ada 2 minggu setelah minggu ini. Diluar 7 hal itu, baru saja seorang teman menelpon dan mengajak saya menghadiri sebuah seminar malam nanti di hotel Shangri-La. Topiknya sangat menarik, terutama bagi orang yang punya cita-cita keliling dunia seperti saya, yaitu Touring The World by Hitchiking from a Dream to Reality dengan pembicara Ludovich Hubler. Yang membuat seminar ini tambah menarik (selain topiknya) karena beberapa teman dekat saya sudah confirmed akan turut menghadirinya. :) Wah... bakalan ada pertukaran informasi teranyar nih, hehehe. I'm sure tonite would be the start of a great month!

CU there tonite, kay?

2 comments:

mutiara nauli pohan said...

pengen banget nonton maliq tapi belum pernah kesampean :(

Ronn said...

makanya... ke bogor aja yuk... nonton Maliq, heheeh..... *biar ada temen*