Friday, September 08, 2006

I'm Free!!!

It's been a hard day's night
And I've been working like a dog
It's been a hard day's night
I should be sleeping like a log

('It's Been a Hard days Night' by The Beatles)




I'M BAAAAAAAAAAAAACK!!!!!

Akhirnya.. setelah 3 minggu tercerai dari komputer kesayangan di sudut kesayangan, saya kembali bisa menggaulinya lagi *rooon!*.

Three weeks where i worked all days regardless the and weekends. Dari jam 8 pagi sampai (mostly) jam 2 malam. Banyak hal terjadi dalam 3 minggu itu. ga bisa dijelasin satu-satu, jadi resumenya aja:

Jadi kuli, jadi pelayan, jadi officer, jadi sasaran maki-maki orang India, diajari orang Singapore keturunan Kyrgiztan - Meder a.k.a. Ladies-Love-Meder - mulai dari cara merayu wanita hingga cara berdansa diatas bar jam 2 pagi, menjalani hidup seperti orang-orang kaya di Jakarta dengan tinggal di hotel bintang lima selama hampir 2 minggu, berdiri dari jam 8 pagi sampai 5 sore, dijamu makan di rumah dinas Sutiyoso, ngecengin gadis penjaga booth Thailand (bukan Praparnrat jo!!) yang untuk menyebut namanya saja aku susah, ngurusin duit berjuta-juta, dikejar-kejar orang Oman yang minta materi seminar sambil emosi, dan banyak lagi (yang tidak lulus sensor).

Selama waktu yang terlewat itu, saya juga mau minta maaf sama teman-teman yang berulang tahun dan terabaikan (Pandu, Jhajha dan Vita), teman-teman yang ngajak berakhir pekan gratis di Anyer (Sita, Deni dan Andhie), teman yang mengajak jalan (Riza, Pandu, Medalis), teman-teman yang mengirim e-mail, shout, comment dan chatting yang tidak dibalas, dll. Sorry... i was really-really busy. I barely have time for myself. But now... i am ready for all the fun in the world!!!

I'M FREE!!!!!!!!!!!!! *pura-pura ga tau kalo masih ada reports yang harus dikerjakan...*

So... kapan nih kita mulai... Jha??? Ju (rekan senasib)??? Tatz??? Med??? Jo (rekan senasib part 2)??? Alph??? Anyone???

0 comments: