Wednesday, August 23, 2006

Reminds You of Me?

try to spend my time with somebody new
but everyone still reminds me of you
I try to play some songs that change my point of view
but every song still reminds me of you

('Still Reminds Me' by Anggun)


Gara-gara membaca sebuah bulletin board di Friendster, pagi tadi sebelum memulai pekerjaan, saya iseng-iseng melakukan survey kecil-kecilan kepada teman-teman saya yang kebetulan pagi itu online dan cukup mengenal saya. Pertanyaannya adalah: If you see something and it reminds you of me... what would it be?

Jhajha: yg pasti kyknya gw akan mengingat elo kalo' gw ngeliat Cinemags

Ebit: hotel horizon, ....mmm....lagu Overjoyed mungkin

Aju: monyet dufan..beneran..jgn marah..cm jujur...hehehehe *sialan lo ju!*

Eva: kyknya byk .. eldest, film

Tatz: liat majalah cinemag dipinggir jalan..

Medalis: majalah cinemags, kaos kaki atau syal garis2 besar bukan warna primer. misalnya cokelat, hijau lumut, merah marun butek, cream dekil (syal drmn sih? red). Something dandy...

Andi: novel baru di toko buku kali ya, termasuk Cinemags.

Mirta: hmm.... maliq, maliq lagi manggung, cover cd maliq, cinemags

Syta: Nail Buffer, krn lu bil lu pernah pke itu dan jadi ga tahan bwt ngejilat kuku lu setelahnya. Gelas sapi juga...

Bejo: orang yang cara jalannya kaya lo.

Hasilnya cukup beragam. Bahkan beberapa membuat saya tak habis pikir... kaos kaki dan syal? What the! Howcome?!?!
Tapi ada satu hal yang bisa disimpulkan dari hasil tersebut. Rupanya, pekerjaan saya sebelumnya di majalah Cinemags sedikit banyak berhasil membentuk imej saya di mata orang lain (khususnya teman-teman), padahal sudah 3 bulan nama saya tak lagi tercantum di lembar kedua majalah itu *sigh*. Atau mereka bilang begitu karena wajah saya mirip dengan aktor-aktor Hollywood yang menjadi cover-nya? Plakk!!! *suara bakiak terlempar dari ujung ruangan mengenai kepala penulis* Wallahu'alam ...

0 comments: