Thursday, June 22, 2006

kalau saya sih...


Rupanya orang kaya raya itu benar-benar ada, dan itu bukan hanya di sinetron-sinetron Indonesia saja!!!!

Setidaknya itulah yang berhasil saya simpulkan setelah mengetahui ada orang (and it's not just one person) yang mengeluarkan uang sampai Rp. 15 Juta hanya untuk mengikuti workshop sehari dan konferensi sehari. Wuih.... kok ada ya orang yang semudah itu mengucurkan uang dari koceknya.

Saya sendiri sampai sekarang belum membayangkan akan bisa melakukan hal semacam itu, well at least tidak dalam jangka waktu dekat. Tapi kalaupun saya sanggup melakukannya... i think i'd better spend that 15 millions rupiahs on a week trip to Singapore-KL-Bangkok as a budget traveler (read: backpacker) rather than to spend it on two days workshop+conference... What a waste! Heuehueheuheu.....

Andai a.. a.. a.. a.. aku jadi orang kaya

nb: oh iya, tambahan... kata Bjo teman saya *ia dapat info dari salah satu forum di kafegaul.com*, gosipnya..... aktor sinetron/model berinisial BA (sengaja disamarkan biar kaya infotainment) dan aktor sinetron/model berinisial IB telah menikah diam-diam di Belanda, bwahahahahahaha... ga pentiiiiiiiiiing!!!!!!!!

6 comments:

CacingKepanasan said...

Hmmm... menerut mereka itu worthed.... mungkin :P

Anonymous said...

mungkin mereka mikir fungsi edukatifnya daripada jalan2 seperti kaum hedonis yang ujungnya hanya senang-senang doang...ya orang indo kan kalau punya duit banyak pengennya senang2, ga kaya orang jepang atau educated european yang lebih mentingin isi otak daripada punya fotoshoot di bangkok untuk disombongin ama temen

Dolores

Anonymous said...

yah... suka2 yang punya duit juga sih...

duit-duit sendiri ini, bukan minjem orang... mo dibakar juga monggo mas, beda preferensi doang :P

Anonymous said...

Hihi..disini yg kasih komen serius2semua ya..ayo kunjungi blog sayaaa...(loh kok malah promosi) sebagai org yg sering ikutan event, biar pd tau ya..harga registrasi setiap event itu sangat jarang ada kalkulasi secara terperincinya..jd..kita patok aja "kira2" berapa ya pantasnya utk registrasi ikut acara ini..jd..hehe..terserah lah mau diartikan cukup berharga atau tidak..

Anonymous said...

tunggu..tunggu..
aktor dan aktor..? loh..?

mutiara nauli pohan said...

aduh BA itu siapa ?? IB itu siapa ??
penasaran
abis ga mengikuti perkembangan infotainment siyy