Tuesday, March 11, 2008

S A S H I

Ngidam berat euy. Kepikiran dari kemaren. Kebayang-bayang seharian.... Udah bulanan gak makan Sushi jadi Sashi nih (Sakaw Sushi).

Membayangkan Sushi Unagi yang manis, asin, crunchy dan juicy lumer di mulut. California Roll dengan ketimun renyah dan alpukat dicelup di soy sauce+wasabi. Slurrrp! Belum lagi Dragon Sushi yang saking indahnya jadi sayang buat dimakan.

Jadi inget, awal November lalu, saking Sashi-nya. Gw bela-belain dari Bogor ke Mal Taman Anggrek di Jakarta pas weekend cuma buat makan sushi all you can eat di restoran Beppu favorit gw. Trus setelah habis 6 piring sushi plus bergelas-gelas Ocha (Japanese green tea) dan perut membesar 2x lipat, gw langsung pulang lagi ke Bogor. Di bis patas gw tidur nyenyak sekali.

Nyam nyam...

Ada yang mo nemenin makan all you can eat di Beppu???

9 comments:

Goiq said...

emang sushi rasanya apa sih ?? di palembang belom ada nih resto yang ngejual sushi... udik banget gw yah ??

Ronn said...

enak bangeeet!!!

Exotic! hahahaha...

Coba cari di hotel-hotel deh, mungkin ada :-D

`.¨☆¨geLLy¨☆¨.´ said...

met mlm kakak.....:) makasih tuk kunjungannya....salam kenal:)

makan sushi di temani yuki di tempat sepi :)yummy bngttt heee

Ronn said...

jangan sepi-sepi ah... seyemmmm...

Ayu Kurnia said...

hueeeee....
seminggu ini saya makan sushi ampe tiga kali
*di sushi tei
bew...

saya jadi miskin deh
terus suka parno pusing, takut otak cacingan

tapi gapapalah
soalnya sushi means HEAVEN~

*jadi pengen sushi lagi~~~

Ronn said...

kemaren akhirnya makan sushi.. walau rasanya jauh dari kesempurnaan.. gapapalah.

namanya juga di foodcourt Plaza Senayan....

Penyihir Cantik said...

Kangennya menemanimu menghajar sushi di Beppu, ronn....

Ahhh...

Ronn said...

kangeeeeeeeeeeeeeen

Unknown said...

hahaha nice nice!

Well gua juga kemarin2 sempat kangen ama sushi.. Akhirnya gua ke poke sushi deh :) lahap bagaikan singa menerkam mangsanyaaaa alias sushiiii :)

kemarin baru makan di Cafe One, Park Lane Hotel. Well ada sushi dan sashimii sepuasnyaa tuhh.. serbuuuuuuuu :)

boleh tuh kapan2 makan sushi rame2 :)