Wednesday, August 15, 2007

Le Blanc

Bru nyalain komputer langsung kena timpuk sama Joan *sakit banget, secara dia ngelemparnya dari Jerman.. hehehee*

Okay, this is 10 Things About My Handphone:




1. Blanc
Blanc (nama hape saya, artinya 'putih' dalam bahasa Prancis), adalah sebuah Sony Ericsson berwarna putih gading dengan tipe W810i. Saya membelinya awal tahun ini dan Blanc adalah hape ke-7 saya setelah Siemens - Nokia - Panasonic - Samsung - Samsung - Motorola.

2. Walkman
Pada saat membeli hape ini, si penjual keukeuh menawarkan saya untuk membeli Nokia Communicator yg kecil atau Nokia seri N yang saat itu harganya tidak terlalu jauh selisihnya Katanya: "HP ini belum ada 3G-nya, Mas". Tapi saya keukeuh... soalnya saya emang ngincer Walkman dan mega bass-nya *karena saya commuter dan kemakan iklan tv yg ada adegan seorang commuter dengerin walkman SE dlm perjalanan pulang dari kantor*. Apalagi begitu tau ada warna gading, tambah kepincut deh.


3. James & Marilyn
Sekarang lagi pasang wallpaper keren banget yang diambil dari sebuah foto sephia produksi tahun 50-an menampilkan dua ikon seks era itu: Marilyn Monroe dan James Dean yang sedang bermalas-malasan.

4. 0817 sekian-sekian
Saya nggak tau nomor hape saya termasuk cantik apa nggak, tapi beberapa kali klo bertukar nomor handphone orang selalu bilang: "Wah bagus yah, nomornya masih 10 digit". Yang saya suka lagi adalah fasilitas 100 sms gratis/hari-nya dan telpon 10/detik ke semua operator, hehe... ngirit abissss.

5. Last SMS
Terakhir SMS adalah... Chip. Isinya: "Ron, seperti biasa. Order (review) Eureka! dong. Deadlinenya rabu depan. Thnx!"

6. What's Inside
Spesifikasinya??? banyak kali.... klik disini ajah klo mau tau!

7. On-Off
Selain klo abis batre ato menghindar dari boss, Blanc mah hampir almost selalu always nyala... Nggak ada matinye!

8. Outfit
Udah dua bulan ini Blanc punya baju baru. Sebuah kantong hape dari kulit berwarna coklat dengan carabiner warna perak. Beli di Plangi 50.000 perak. Nah biasanya tuh saya taro di kantong celana, tenteng-tenteng sambil mengayun-ayunkan talinya, atau mengaitkan carabiner di tali sabuk sehingga handphone itu bergelantungan dengan anggun di celana saya *halah*.

9. Life
Batere biasanya bertahan 2 hari lebih dikit... bukannya ngedrop, tapi saya sering sms-an dan mendengarkan walkman sampe sejam lebih sepanjang perjalanan pulang tiap hari. Belum lagi foto-foto dengan blitz, hehehe.... Klo dianggurin sih sampe berhari-hari juga awet.

10. Other
Hmmm.... sekarang saya pake ringtone "It Ain't Over 'Til It's Over"-nya Lenny Kravitz dan belasan lagu lain untuk contact yang berbeda-beda. Kalo sms alert saya pake "Waterfall"-nya TLC.


Sekarang saatnya saya menimpuk.... Jhajha, Iit, Tatz, Aju daaaan Alph! Plus Ratie...

4 comments:

imgar said...

wow..
ternyata aku juga kena timpuk yang beginian..

Anonymous said...

Kasih perban buat kepala Ronn. Tentunya dengan cara ditimpuk juga, hehehe.

Ratie said...

Mau doooong ditimpuk... Hehe...

Darkpuccino™ said...

wah... pihak ericsson bakal untung bgt nih dapet promosi dr bung ronn. minta persenannya ga boss hehehe