Tuesday, June 12, 2007

a m b i t i o n

State of mind: Unpredictable
Soundbuzz: The Boss - Chris Richardson

What's yours?

Bejo: being a successful rockstar


Eva: moving to korea and work there


Puspita: mo jd penyiar radio


Agsya: jd diplomat laaah


Tatz: mo kerja di tipi korea hahahahaa.........


Anjava: G pengen Indonesia Merdeka........itu aja......


Yuanita: punya resort di sukabumi


Resita: ambisi gw ingin menguasai dunia dan gantiin bu xxx sbg presdir



Ternyata ambisi orang unik-unik yah? Saya sendiri bagaimana? Well... I just want to work in a big time international franchise magazine. Ingat kata ibu guru, taruhlah mimpimu setinggi langit.


Stills taken from Corbis.

9 comments:

Manda La Mendol said...

Ron..kalo cita-cita loe kesampaian, jangan lupa aku diajak ya. Jadi editor makanan gitchu..hehehe!

imgar said...

mimpi..
jadi inget lagunya anggun..
jadi inget buku 5cm juga..
jadi inget mimpis saya juga..
mmm...

Ronn said...

mendol: amieeeeeen


imgar: Yups, taruh mimpi mu sejauh 5cm didepan mata, jadi kamu akan selalu melihatnya dan termotivasi untuk mencapainya :D

Tatz Sutrisno said...

ooohh...nu kamari teh..keur iye nya..euleuh-euleuh...
mudah-mudahan ajah..kbs atawa sbs atawa arirang butuh jubir ti sunda...hehehehe

iiT said...

Ron, doain ambisi gw tercapai ...tar lo jadi wakil presdir gw :)

AMIN

mutiara nauli pohan said...

jadi istri dan ibu yg baik, halah...

an kusnanto said...

international franchise magazine? rolligstone?? mauuuwwwwwwwwwwwwww

Anonymous said...

better get a stiff neck for aiming too high than a aching back for aiming too low! and never lose the biggest sight of what u've set to achieve :)

Penyihir Cantik said...

Cy mo jadi penari 'titik-titik'... Hihihiihihihi