Monday, January 08, 2007

Blogger Garden Party

Sabtu pagi akhir pekan lalu saya bangun pagi-pagi dengan perasaan excited. Sebagian karena Jumat malamnya bersenang-senang dalam sebuah event kantor (makan gratis + nyanyi2 + tuker2an kado)


Tapi dijamin excitednya bukan karena dicium drag queen bertongkrongan preman!! *dapet darimana sih nih Mbak Nyonyo - koordinator acara?*

Hal paling utama yang bikin excited was because that Saturday, para blogger aliran sesat akan kembali berkumpul. Dimana?? Tentu saja di Kebun Raya Bogor yang hijau (ya iyalah...) indah permai, asri, genah, merenah, tumaninah. Peserta kali ini lebih banyak dibanding di Plangi sebulan sebelumnya (baca postingan: Wacky Blogger Day)-- klo nggak salah 22 orang, dan pastinya Sabtu kemarin semua berlomba-lomba merebut gelar Raja dan Ratu Narsis 2007 *heuehueheu*. Check these out!











Acara dimulai pulul 12an sampai pukul 17.00 petang. Dan malamnya... disaat jari-jari kaki meradang dan betis nyut-nyutan, tiada yang lebih enak selain mengakhiri aktivitas hari itu dengan berenang, jacuzzi dan sauna di sport center komplek yang lokasinya tepat didepan rumah (murah bangeeeeeeeeeet!!!!!! sumpah! only IDR 20,000 all in).

Info lengkap mengenai Kopdar Kebun Raya, please do not hesitate to klik disini. Foto-foto lainnya bisa dilihat di sini, sini, sini dan sini.

Dan seperti biasa as always, laporan detail bisa dichek di Ms. Jhajha *secara dia udah biasa jd PR...* Tapi hati-hati..... disitu ada foto siluman penghuni kebun raya yang muncul diantara bunga-bunga.

*)Photo Courtesy: My Kodak, Cici, Mas Yunus, Anca

5 comments:

mutiara nauli pohan said...

aku suka foto dadakan kita b'4 itu

Anonymous said...

Astagfirullah...
Jadi ini dek, drag queen yang telah sukses mencium Imron twice in a night.
Dek, dek...drag queen atau preman seh ..( itu facenya masyaalah mirip preman yg ada di kampung melayu --> JAJA DONG )

Lucu..tp foto2 yg ini lucu

T A T A R I said...

eh kok foto gue gak ada yah???
oh iya gw lupa, kan gw yg jepret
*amnesia akut*

Anonymous said...

@ bang Anca: Dek, dek...drag queen atau preman seh ..( itu facenya masyaalah mirip preman yg ada di kampung melayu --> JAJA DONG ) --> maksudnya bang???? *sambil nyiapin cubitan maut*... huh!!! awas ya, gak ditemenin makan pempek lagi!!! *ngambek mode on*

deltakirana said...

[y]aa... tuhan...ampuniah jamronn... *gak nahan liat foto kedua dr atas*